Iklan

Iklan

,

Iklan

Danrem 061/Sk Berangkatkan Umroh 5 Personil dan Berikan Sepeda Patroli Untuk Pengamanan VVIP Istana Bogor

Republiknews
Senin, 14 November 2022, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T09:24:39Z

 


Republiknews.com, Bogor, Bertempat di Lapangan Upacara Makorem 061/Sk yang terletak di Jl. Merdeka No.64, Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Kasrem 061/Sk Kolonel Inf Mahesa Fitriadi S.A.P mewakili Danrem 061/SK Brigjen TNI Rudy Saladin, MA memberangkatkan lima orang personil Korem 061/Sk yang akan melaksanakan ibadah umroh dan memberikan lima Sepeda Patroli kepada Satgas PAM VVIP Instalasi Istana Kepresidenan Bogor, kegiatan tersebut diikuti lebih kurang 70 orang peserta upacara, Senin (14/11).


Tahun ini Korem 061/Sk memberangkatkan ibadah umroh untuk lima orang personilnya ke tanah suci Makkah, mereka yang terpilih untuk berangkat umroh yaitu Serka Dodi Afrizal, Serda Samsi, Serda (K) Rantika, Ny. Kusnun (istri Mayor Inf Kusnun) dan Ny. Nurmalasani (istri Kopka Hendro). Selain tiket Umroh, personel yang terpilih umroh juga mendapatkan fasilitas tambahan uang saku dan akomodasi dari Danrem.


Terkait kegiatan ini, Kolonel Inf Mahesa menyampaikan harapan Danrem, semoga personel yang melaksanakan ibadah umroh diberikan kelancaran dan kemudahan serta kesehatan saat menjalankan ibadah umroh di tanah suci. Dan semoga personil Korem 061/Sk yang lainnya bisa berkesempatan menjalankan ibadah umroh.


Pada kesempatan ini juga secara bersamaan diserahkan lima buah sepeda patroli kepada Satgas Pam VVIP Instalasi Istana Kepresidenan Bogor untuk memudahkan tugas-tugas Satgas dalam melaksanakan kegiatannya. Saya perintahkan agar sepeda patroli ini dirawat baik-baik supaya dapat bermanfaat dalam jangka panjang, ujar Kasrem.


Di tempat berbeda Brigjen TNI Rudy Saladin MA menyampaikan, "Alhamdulillah, berkat doa dan support dari segenap pihak kita dapat memberangkatkan 5 personel Korem 061/Sk untuk menunaikan ibadah umroh, ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah berdedikasi kepada Korem 061/Sk, la berharap semoga pelaksanaan ibadah umroh dapat berjalan lancar, aman dan kembali ke keluarga masing-masing dalam keadaan sehat dan selamat", ujarnya. 


Kemudian utk sepeda patroli yang diberikan kepada Satgas PAM VVIP Instalasi Istana Kepresidenan Bogor harapan saya dapat membantu pergerakan anggota dalam melaksanakan patroli sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di sekitar Istana Bogor, pungkasnya.


Kepada awak media, salah satu ibu Persit yg terpilih berangkat umroh, Ny. Kusnun mengucapkan alhamdulilah dan bersyukur diberikan kesempatan ini, "Hanya Allah SWT yang dapat membalas segala kebaikan dan kemurahan hati Danrem 061/SK Brigjen TNI Rudy Saladin, MA,” ungkapnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para Kasi Kasrem 061/Sk, para Dan/ Ka Balak Aju Rem 061/Sk, Danyonif 315/Grd, anggota militer dan PNS Korem 061/Sk serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 061.


Sumber : Penrem 061/Sk

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll