Iklan

Iklan

,

Iklan

Kasium Polsek Kotabumi Kota Laksanakan Kegiatan Upacara Disekolah SDN 04 Gapura

Republiknews
Senin, 14 November 2022, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T03:08:55Z


Lampung Utara-Republik News, Kapolsek Kotabumi Kota Ipda mulyadi.SH. Melaui Kasium Bripka Yenni Kardiana. Laksanakan Kegiatan Upacara Di Lingkup Sekolah Di wilayah Setempat.ucapara tersebut dilaksanakan Di SDN 04 Gapura Pada Senin 14 November 2022.


Yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN 04 Gapura dan Dewan Guru serta Seluruh Siswa Siswi SD N 04  Kelurahan Gapura, kecamatan Kotabumi, Lampung Utara.


Dalam Kegiatan Tersebut Kapolsek Kotabumi Yang diwakili oleh Kasium.Bripka Yenni Kardiana.

Serta Anggota Polwan Dari Satuan Narkoba polres Lampura.


Tujuan kegiatan tersebut Merupakan Salah satu pembinaan Polri termahal Siswa Sekolah SD, 


Baik Tata Tertib siaga.Tegap berdiri pada saat Upacara..


Begitu juga pembinaan Terhadap Bahaya Narkoba yang dapat merusak generasi muda penerus bangsa.


Kasium Polsek Kotabumi Bripka Yenni  Kardiana. Mewakili Kapoksek Kotabumi Kota Ipda Sulyadi.SH

Mengatakan pembinaan tersebut kita laksanakan setiap hari senin di sekolah Sekolah wilayah polsek kotabumi. Dalam Kegiatan ini saya didampingi dua orang Anggota Polwan .satu dari polsek kotabumi dan satunya dari satuan Narkoba Polres Lampung Utara.


' Dan kita juga memberi pengarahan kepada siswa SD.agar bisa berhati hati dalam membeli jajan disekolah.. apalagi di makanan atau permen dari orang yang tidak dikenal untuk menghindari Penyebarluasan Pengguna Narkoba".Tutupnya.


Kepsek SDN 04 Gapura, Zarneti.S.PdI.M.Pd Setiap senin kita laksanakan Upacara Rutin, Sebagai kegiatan wajib di sekolah kita.


Alhamdulilah hari ini kita kedatangan Tamu 3 orang Polwan Dari polsek kotabumi dan polres lampung utara.yang ingin melaksanakan kegiatan upacara bersama Siswa dan dewan guru kita.


"Beberapa pengarahan dan pembinaan yang disampaikan Oleh anggota Polsek.merupakan  Tambahan Ilmu bagi siswa kita agar selalu disiplin pada saat Upacara. Dan  Agar terhindar dari bahaya Narkoba " pungkasnya.


(Rasyid)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll