Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketika Kapolres Aceh Timur Ikut Gotong Keranda Jenazah Anggotanya ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Republiknews
Jumat, 18 November 2022, November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T11:37:47Z


Republiknews.com, Aceh Timur - Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengantarkan jenazah Almarhum  Aiptu Irvan Nurdin Saputra ke tempat peristirahan terakhir di Tempat Pemakaman Umum Kebun Jati, Gampong Jawa Belakang, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.


Aiptu Nurdin Saputra meninggal dunia pada hari, Jum’at, (18/11/2022) sekira pukul 03.30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa akibat sakit. 


Pemakaman Almarhum Irvan yang merupakan lulusan Dikmaba Tahun 1999 ini dilakukan secara militer dipimpin oleh Kapolres Aceh Timur dengan Komandan Upacara Kasat Samapta AKP Irwansyah Nasution.


Almarhum yang menempati jabatan terakhir sebagai Banit Samapta Polsek Pantee Bidari ini selama bertugas dikenal ramah dan penyapa.


Sebelum dibawa menuju ke pemakaman, Kapolres Aceh Timur bersama Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K. dan sejumlah pejabat utama yang lain mendatangi rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa. Setelah disholatkan, sekira pukul 10.30 WIB jenazah Aiptu Irvan dibawa ke pemakaman dengan berjalan kaki.


Terlihat, Kapolres turut menggotong jenazah Almarhum Aiptu Irvan dari rumah duka menuju TPU dengan berjalan kaki sejauh lebih kurang 200 meter. Tidak sampai disitu, orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur ini juga ikut membantu menguburkan jenazah hingga prosesi pemakaman berakhir.


“Semoga amal ibadah beliau semasa hidup diterima oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan”, ujar Kapolres.


zbn86 pjt



Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll