GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Zulfadli Oyong Surfei Lahan Warga Yangbertani Secara Mandiri


Republiknews.com, Aceh Timur - Untuk menjaga kestabilan perekonomian masyarakat, Zulfadli Oyong anggota DPRK Aceh Timur, melakukan survei ke tempat Petani yang bercocok tanam secara mandiri. 


Dalam kunjungan kali ini, Oyong juga mengajak Kadis Pertanian Aceh Timur untuk bersinergi dalam mewujudkan ketahanan pangan terutama bagi masyarakat. 


Asmawati merupakan salah seorang petani tepatnya di Desa Seuneubok Bacee, Kec. IDI Rayeuk, Kab. Aceh Timur, dirinya berharap baik kepada Oyong atau pun Kadis bisa mendapatkan bibit, pupuk dan kebutuhan lain guna sebagai penunjang dalam proses bercocok tanam. 


" Tujuan kita mengajak Kadis kesini adalah agar beliau bisa melihat bagaimana luas lahan, namun tidak dipergunakan secara maksimal, saya rasa ini perlu dibenahi kedepan " Kata Anggota DPRK Aceh Timur termuda itu kepada media ini, Rabu (9/11/2022). 


Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Aceh Timur, Erwin, mengatakan kedepan akan mengupayakan bantuan yang maksimal. 


" Kami dari dinas tahun depan akan mengupayakan agar lahan ini bisa terbantu, dan berguna bagi masyarakat disini untuk meningkatkan ekonomi warga yang stabil " Demikian Erwin.


pjt

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.