GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Coffee Morning Ajang Silaturahmi Mempererat Tali Silaturahmi Kodim 0412 Lampung Utara Dengan Organisasi Pers


Lampung Utara-Republik News, Coffee Morning Merupakan Kegiatan Santai yang telah diagendakan pada menjelang akhir tahun 2022, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara Jajaran TNI dan insan pers.


Kegiatan dilaksanakan pada hari jumat 16 Desember 2022, yang dihadiri oleh Dandim 0412 Lampung Utara, sekaligus pembuka acara Coffee Morning.


Juga dihadiri Kasdim 01412 Kodim Lampung Utara. Dan Unit Intel Kodim 0412 Lampung Utara.serta jajarannya. Danramil Se-Kabupaten Lampung Utara.


Ketua Organisasi Pers Se kabupaten Lampung Utara Serta jajarannya. Ketua Darma wanita lampung utara. 


Dalam kegiatan Coffee Morning Dihibur Oleh Band Engel Intertaiment


Dandim 0412 Lampung Utara, Letkol.Inf Andi Sultan.S.Pd.MH Dalam sambutannya mengatakan


" Sebagai mitra kerja Forkopimda Dikabupaten Lampung Utara.termasuk kodim 0412 Lampung Utara"terangnya.


Lanjutnya Dandim Berharap kepada Semua insan pers sebagai mitra kerja TNI, agar dalam peliputan kegiatan Menggunakan pakaian Rapih.serta menggunakan Id Card atau Baju seragam organisasinya masing masing.


" ini semua untuk mempermudah untuk dikenali satu sama lain karena lembaga insan pers ini banyak. Dan juga menghindari hal hal yang tak diinginkan.sebagai Dandim 0412 Lampung Utara tetap bersinergi dengan insan pers"tutupnya


Ketua PWI Lampung Utara, Dalam sambutannya mewakili Tamu undangan, dirinya sangat Mengapresiasi dengan apa yang disampaikan oleh Dandim 0412 Lampung Utara. 


Dikatakan, tentunya dari pihak  organisasi harus memberikan arahan dan masukan kepada personilnya..agar kedepan lebih Rapih tertib .serta beretika Dan profesional dalam mendapatkan sebuah informasi dari narasumber.


" Dan saya mewakili seluruh Tamu undangan mengucapkan banyak Terimakasih kepada Dandim 0412 serta jajarannya.yang mana telah memberi waktu dan kesempatan menjelang akhir tahun 2022 kami diundang untuk hadir pada Kegiatan Coffe Morning."Pungkasnya.


Ketua PD - IWO Lampura, Mirza Mengatakan sangat Mengapresiasi dengan apa yang di sampaikan oleh Dandim 0412 Lampung Utara.


 Terkait kerapihan dalam pakaian saat melaksanakan tugas jurnalis, Tentunya semua ini telah diprogramkan oleh semua ketua organisasi.termasuk PD-IWO Lampura. 


Seragam merupakan suatu jati diri organisasi dan profesi untuk menjunjung Tinggi  Jurnalis Ber Etika dalam menjalankan tugas.tentunya elok dipandang mata jika tertib dan Rapih.


"  dan juga saya ucapkan ribuan terimakasih kepada Dandim 0412 Lampung Utara Yang selama ini telah mau bersinergi dengan PD-IWO Lampura.setiap ada kegiatan IWO diberi informasi melalui Dan unit Intel atau jajarannya.semoga kedepan bisa bekerjasama lebih baik lagi"kata Mirza. 

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.