GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Meraih Medali Pertama Perak ,Ketua KONI Ucapkan Terima Kasih Kepada Tim Catur Aceh Timur

 


Republiknews.com, Pidie- Setelah melalui perjuangan berat dan alot Atlet beregu catur Aceh Timur , Ridhal Mahfudh, M.Akbar, Zulfikar dan Reza Malik yang dikapteni Saifulnur Akhirnya meraih Perak dikatagori Beregu Putra Catur Cepat pada Meja 2 Senin 12 Desember 2022.


Medali Perak diraih pecatur M.Akbar melalui perjuangan melelahkan dibabak akhir melawan pecatur Aceh Tenggara. 


Di babak 7  ( akhir), sebelum M.Akbar melawan pecatur Aceh Tenggara sudah mengantongi poin 4 bersaing dengan pecatur Bireun dan Aceh Tenggara yang sama sama memiliki poin 4. Namun M. Akbar memiliki penilaian solkop lebih baik dan didukung dengan kemenangan melawan pecatur Aceh Tenggara. Setelah dilakukan penghitungan nilai oleh tim juri  akhirnya M.Akbar dinobatkan sebagai peraih medali Perak.


Ketua KONI Aceh Timur Dr. Firman Dandy SE.,M.Si didampingi Ketua Percasi Aceh Timur , Abdul Manaf, AB menyaksikan langsung pengalungan medali yang dilakukan  oleh wakil ketua Pengprov Percasi Aceh Kamaruzzaman di oproom Kantor Bupati Pidie.


" terima kasih kepada tim catur Aceh Timur yang telah berhasil meraih medali pertama Perak pada katagori Catur Cepat beregu di papan 2. Ini adalah menunjukkan sebuah kemajuan, semoga dengan Raihan sementara di Even PORA XIV  ini dapat lebih bersemangat dan berpacu lagi untuk meraih medali pada hari-hari berikutnya". jelas Dandy.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.