Iklan

Iklan

,

Iklan

Meraih Medali Pertama Perak ,Ketua KONI Ucapkan Terima Kasih Kepada Tim Catur Aceh Timur

Republiknews
Selasa, 13 Desember 2022, Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T21:53:55Z

 


Republiknews.com, Pidie- Setelah melalui perjuangan berat dan alot Atlet beregu catur Aceh Timur , Ridhal Mahfudh, M.Akbar, Zulfikar dan Reza Malik yang dikapteni Saifulnur Akhirnya meraih Perak dikatagori Beregu Putra Catur Cepat pada Meja 2 Senin 12 Desember 2022.


Medali Perak diraih pecatur M.Akbar melalui perjuangan melelahkan dibabak akhir melawan pecatur Aceh Tenggara. 


Di babak 7  ( akhir), sebelum M.Akbar melawan pecatur Aceh Tenggara sudah mengantongi poin 4 bersaing dengan pecatur Bireun dan Aceh Tenggara yang sama sama memiliki poin 4. Namun M. Akbar memiliki penilaian solkop lebih baik dan didukung dengan kemenangan melawan pecatur Aceh Tenggara. Setelah dilakukan penghitungan nilai oleh tim juri  akhirnya M.Akbar dinobatkan sebagai peraih medali Perak.


Ketua KONI Aceh Timur Dr. Firman Dandy SE.,M.Si didampingi Ketua Percasi Aceh Timur , Abdul Manaf, AB menyaksikan langsung pengalungan medali yang dilakukan  oleh wakil ketua Pengprov Percasi Aceh Kamaruzzaman di oproom Kantor Bupati Pidie.


" terima kasih kepada tim catur Aceh Timur yang telah berhasil meraih medali pertama Perak pada katagori Catur Cepat beregu di papan 2. Ini adalah menunjukkan sebuah kemajuan, semoga dengan Raihan sementara di Even PORA XIV  ini dapat lebih bersemangat dan berpacu lagi untuk meraih medali pada hari-hari berikutnya". jelas Dandy.

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii