Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Siapkan 50 Dosis,Polres Manggarai Gelar Vaksin PFIZER Mobile Vaksinasi Vaksin Keliling

Republiknews
Senin, 02 Januari 2023, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T14:08:31Z


Manggarai,Republiknews.com-Polres Manggarai mulai mengerahkan armada vaksinasi Covid-19 mobile atau keliling untuk mempermudah masyarkat mendapatkan Vaksin.Vaksinasi mobile tersebut menyasar permukiman padat penduduk di Manggarai. 


"Sasaran dari kegiatan vaksinasi memang kami utamakan bagi masyarakat yang berlokasi di permukiman padat penduduk," ujar Kasidokkes Polres Manggarai, AIPDA JECKY L. AMALO kepada Wartawan,  jumat (30/12/2022).  


vaksinasi dilakukan di sekitaran langke rembong, Setidaknya ada 50 dosis vaksinasi Covid-19 yang disediakan bagi warga yang tinggal di wilayah tersebut. 


 "Hari ini kami sediakan 50 dosis. Ini sebagai upaya jemput bola kepada masyarakat yang belum divaksin dan untuk mempercepat akselerasi vaksinasi kepada masyarakat," kata Jacky . 


Jacky mengatakan, upaya tersebut akan terus dilakukan ke sejumlah daerah demi pemerataan vaksinasi Covid-19. 


"Tentu saja kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini, tapi akan terus kami lakukan secara berlanjut kepada masyarakat yang membutuhkan terutama di wilayah padat penduduk, Semua warga yang sudah punya KTP kami layani. Syaratnya cuma KTP," tutup Jacky.




Nestor Madi



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii