Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Tahun Baru Imlek 2574, Kapolresta Gorontalo Kota Cek Kesiapan Personil Pengamanan

Republiknews
Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T02:31:00Z


 Republiknews.com, Gorontalo - Jelang perayaan tahun baru Imlek 2574, Tahun 2023 Masehi, Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H melakukan pengecekan kesiapan pengamanan di Klenteng tulus harapan kita,Sabtu (21/01)


Pengecekan dilakukan untuk memastikan prosesi ibadah Masyarakat Tionghoa di wilayah hukum Kota Gorontalo berjalan aman dan lancar.


KBP Ade Permana menyebut seluruh satuan fungsi pada jajarannya dibantu TNI, Dinas Terkait akan dikerahkan untuk pengamanan guna menjamin keamanan dan kelancaran perayaan tahun baru Imlek yang jatuh pada besok hari Minggu, 22 Januari 2023.


“Untuk menjamin kelancaran arus lalulintas di Klenteng dan Vihara yang berlokasi di pinggir jalan raya, kita siapkan personil Satlantas dan Dishub yang akan mengatur arus Lalin saat pelaksanaan ibadah Imlek tahun ini,” ujar KBP Ade.


Dalam kunjungannya, Kapolresta mengecek pola pengamanan dan sarana prasarana yang sudah disiapkan termasuk menyampaikan pesan Kamtibmas selama rangkaian kegiatan Imlek mendatang.


“Kepada pengurus Klenteng dan Vihara maupun panitia Imlek, Kami mengimbau jemaat bersama sama menjaga Kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan baik jemaat maupun barang bawaanya,tutup KBP Ade Permana. (Riskito)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii