GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Buka Rakernis Keimigrasian Kemenkumham Sulut

#Ronaldlumbuunkakanwil
Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun

Republiknews.com, Manado - 
Untuk membahas dan mengidentifikasi isu-isu strategis serta kendala-kendala teknis di Bidang Keimigrasian  khususnya di Wilayah Sulawesi Utara, 


Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Melaksanakan Kegiatan Rapat Kerja Teknis Keimigrasian Sulawesi Utara tahun 2023 dengan Mengangkat tema Melayani Semakin PASTI dan BerAKHLAK menuju Imigrasi Baru untuk Indonesia Semakin Maju. Senin(27/02/23).


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun resmi membuka Kegiatan Rapat Kerja Teknis Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara,


Dalam kesempatan ini, Kakanwil didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang, Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum dan HAM Ramlan Harun.


Melalui kegiatan ini, Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara diharapkan dapat menjalankan tugas dan fungsinya untuk melakukan pembinaan, pengendalian dan mengevaluasi kinerja Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian di Wilayah Sulawesi Utara serta membahas isu-isu keimigrasian yang berkembang saat ini serta berperan mengembangkan Sumber Daya Manusia.


Kakanwil dalam Sambutanya menyampaikan Terima kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Divisi Keimigrasian yang telah melaksanakan Kegiatan Rapat Kerja Teknis ini dan tentunya Kakanwil juga memberikan penghargaan atas partisipasi sebagai Narasumber yang diwakili dan diserahkan oleh Kepala Divisi Keimigrasian kepada bapak ibu narasumber yang hadir baik dari internal imigrasi maupun dari pihak luar Dimana yang turut hadir sebagai Narasumber dalam kegiatan ini Mewakili Direktur Lalu Lintas Keimigrasian Joko Surono, Mewakili Direktur Izin Tinggal Tessar Bayu Setyaji, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Utara Meilany F. Limpar dan Head of Service Quality Officer Bank Mandiri Yuana Deasy Pelealu.



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.