GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Ibadah Minggu Raya bersama Jajaran dan Warga Binaan

Ronald Lumbuun disalami jemaat Gereja  Abigail usai Ibadah Minggu Raya. Minggu(26/02/23)

Republiknews.com, Manado
- Ibadah Minggu Raya yang dipimpin Oleh Pdt. Teddy Batasina ini mengangkat Tema "Semua Indah Pada Waktunya”. 


Ibadah di awali dengan Lagu Pujian yang mengangkat hati dan pikiran seluruh jemaat untuk meninggikan Nama Tuhan dan serta menyiapkan hati untuk mendengarkan sabda kebenaran firman Tuhan dalam Pujian Kidung Jemaat.


Kemudian di lanjutkan dengan puji-pujian yang dibawakan oleh Pendeta serta dari Vokal grup Warga Binaan, pemberian persembahan dan ditutup dengan doa syukur oleh Pendeta. 


Kegiatan di lanjutkan dengan sambutan oleh Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun menyampaikan ucapan syukur atas terlaksananya ibadah ini. 


Ia berpesan kepada seluruh WBP agar tetap menjalankan semua aturan selama dalam masa penahanan, 


"bekerja sama dengan Karutan dan jajaran untuk menciptakan suasana Rutan yang aman dan kondusif, serta yang paling penting adalah berusaha menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya. " Ujar Ronald. Minggu(26/02/23).


Menutup rangkaian kegiatan di hari minggu ini, Karutan Kelas llA Manado, Deny Fajariyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat terkhususnya kepada Kakanwil yang telah hadir dalam ibadah minggu raya ini.


" ini merupakan salah satu kehormatan dan semoga bisa menjadi vitamin bagi seluruh WBP agar tetap bersemangat dalam menjalani sisa hukuman.". tutupnya. 


Pada kesempatan ini, Kakanwil Ronald Lumbuun didampingi Kadiv Keimigrasian, Friece Sumolang serta Ketua Oikumene Kanwil Kemenkumham Sulut, Arthur Mawikere mengikuti Ibadah bersama Jemaat Gereja Abigail yang tidak lain merupakan Pejabat dan Pegawai jajaran Rumah Tahanan Kelas IIA Manado serta seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Kristiani Rutan Manado. 


(Tzr)








Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.