GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kombespol Ade Permana Terima Kunjungan Silaturahmi PWI Gorontalo


 Republiknews.com, Gorontalo - Jalin Silaturahmi Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,MH terima kunjungan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gorontalo di ruang kerja ,Kamis (2/2)


Hadir dalam giat Ketua PWI Gorontalo Fadli Poli bersama Wakil Ketua PWI Gorontalo Irfan Mahmud dan Ketua SIWO Helmi Rasid.


Ada pun tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan Silaturahmi dan sinergitas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gorontalo dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya di wilayah Kota Gorontalo.


Dalam Kegiatan Silahturahmi dengan kapolresta, Ketua PWI Gorontalo Fadli Poli menyampaikan beberapa hal menyangkut program kerja PWI Gorontalo selama 5 tahun ke depan.


“Kami selaku pengurus PWI Gorontalo berterima kasih kepada Kapolresta yang sudah memberikan kesempatan untuk bisa Silaturahmi dan menyampaikan beberapa program kerja Kami sebagai PWI Gorontalo ke depanNya,” Ucap Fadli.


Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,MH mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PWI Gorontalo yang Baru yang telah datang untuk bersilaturahmi.


Lebih lanjut KBP Ade Permana Pihak kepolisian bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gorontalo tetap bersinergitas, Karena merupakan Mitra kerja dalam membantu tugas Polri dalam hal publikasi pemberitaan dan informasi.


"Selain menjalin hubungan Mitra pemberitaan dan publikasi,Saya juga berharap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ini dapat membantu dan bekerja sama  mewujudkan situasi tetap aman dan kondusif khusus di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota.",tutup KBP Ade. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.