GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Momentine Day, Ops Keselamatan Otanaha 2023 Satlantas Polresta Gorontalo Kota Bagikan Bunga dan Coklat


Republiknews.com, Gorontalo -
Memasuki hari ke-8 Operasi Keselamatan Otanaha 2023 yang bertepatan dengan momen Valentine Day,Satlantas Polresta Gorontalo Kota terus melakukan berbagai kegiatan sebagai upaya menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif serta menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan Lalu lintas.


Kali ini Satlantas Polresta Gorontalo Kota menggelar aksi yang bersifat preemtif berupa pemberian give berupa bunga dan cokelat kepada sejumlah Pengendara yang dinilai tertib dalam Berlalu lintas di jalan raya, tepatnya di jalan Nani Wartabone atau depan Rumah Dinas Walikota , Selasa (14/2/2023).


Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K,M.H melalui Kasat Lantas Akp Supomo,SH mengatakan give berupa bunga dan cokelat  diberikan kepada Masyarakat yang secara nyata telah berkontribusi dalam Kamseltibcarlantas dengan menunjukkan kesadaran tertib dan disiplin Berlalu lintas serta mematuhi aturan yang ada.


“Jadi, bagi Masyarakat yang tertib pada momen Valentine Day ini kami berikan apresiasi dengan memberikan bunga serta coklat pada Pengendara yang lengkap"ujar Akp Supomo


Dengan metode ini pihaknya berharap dapat meningkatkan kesadaran Masyarakat tentang arti penting tertib Berlalu lintas dan berkeselamatan sehingga secara tidak langsung dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran maupun kecelakaan Lalu lintas khususnya di Kota Gorontalo tutup Akp Supomo. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.