GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Optimalisasi Pengawasan Orang Asing, Kantor Imigrasi Kotamobagu gelar Rapat TIMPORA

#TIMPORA #KEMENKUMHAM SULUT
Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun dalam kegiatan rapat TIMPORA di Kota Kotamobagu.  

Republiknews.com,  Kotamobagu
- Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun menghadiri Rapat Timpora Kota Kotamobagu yang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kota Kotamobagu. Selasa(21/02/23)


Pada kesempatan itu, Kakanwil turut didampingi Kadiv Keimigrasian, Friece Sumolang, Kadiv Administrasi, John Batara Manikallo, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM sekaligus Plh Kadiv Pemasyarakatan, Rudy Pakpahan serta para peserta rapat Timpora.


Adapun rapat tersebut, digelar dalam rangka mendukung stabilitas keamanan bagi pembangunan ekonomi daerah di Wilayah Kota Kotamobagu.


Mengawali rapat tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu, Teddy Kuantano Achmad menyampaikan laporan pembentukan TIMPORA Kota Kotamobagu. 


Ronald Lumbuun dalam sambutannya mengapresiasi  Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kota Kotamobagu yang telah memfasilitasi kegiatan ini. 


" Kiranya melalui rapat Timpora ini dapat meningkatkan sinergitas diantara berbagai instansi pemerintah yang terkait dengan permasalahan orang asing dalam hal pengawasan orang asing tersebut." Ujarnya. 


Selanjutnya Walikota Kotamobagu, Tatong Bara dalam sambutan sekaligus membuka pelaksanaan Rapat Timpora Kota Kotamobagu mengatakan semoga dengan pelaksanaan rapat ini dapat berguna bagi bangsa dan negara.


" Saya juga berharap agar kiranya dengan pelaksanaan rapat Timpora ini akan menghasilkan kesamaan persepsi dalam rangka pelaksanaan peran dan tugas pengawasan orang asing. Sehingga pelaksanaan pengawasan orang asing di daerah ini akan terlaksana dengan optimal sebagaimana menjadi harapan kita semua, "pungkasnya.


(Tzr)







Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.