GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pererat Tali Silaturahmi Ketua Bawaslu Lampura Makan Bersama PD-IWO Lampura


Lampung utara- Republik News, 
Dalam mempererat hubungan silaturahmi kekeluargaan Antara Bawaslu Lampura dengan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lampung Utara


Menikmati makan malam bersama.kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Mirza  Ketua PD IWO Lampura  di desa mulang maya kecamatan kotabumi selatan.pada hari sabtu malam minggu 11 Pebruari 2023


Dalam ajang Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Ketua BAWASLU Kabupaten Lampung Utara Hendry. dan  Anggota.Panwascam dan jajarannya yang disambut oleh Ketua PD IWO Lampura..Ketua Partai Bulan Bintang. Ketua LBH IWO Provinsi Lampung.


Ketua Bawaslu Lampura Hendry Mengatakan Kunjungan silaturahmi tersebut merupakan Cara terbaik dalam mempererat hubungan Tali silaturahmi  Bawaslu Lampura dengan PD -IWO Lampura.


" Tidak ada muatan lain hanya menyatukan hubungan silaturahmi kedua lembaga. Yaitu PD IWO dan Bawaslu. Dengan adanya kegiatan tersebut kita sama sama  saling menjaga hubungan baik.jangan sampai ada Miss Komunikasi kedepan". terangnya. 


Selanjutnya Ketua PD IWO Lampura Mirza Mengatakan.  IWO Lampura mengucapkan banyak Terimakasih atas  kedatangan kunjungan Silaturahmi Bawaslu Lampura Tentunya membawa   Rasa iklas keakraban dan kekeluargaan


  serta IWO Lampura   Siap Bersinergi mendukung program dan kinerja Bawaslu kedepan . Tidak ada Tunggangan atau muatan Negatif.


" IWO Lampura bekerja mempunyai Langkah Strategis Satu Komando dalam Menciptakan Keharmonisan Hubungan Silaturahmi.tutupnya".  (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.