GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pj Bupati Aceh Timur, Terima Kunjungan Kerja Kepala BNN Kota Langsa


TerasPost.id, Aceh Timur - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si menerima kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa, AKBP Werdha Susetyo, SE yang didampingi Humasnya, Islamsyah MTA bersama 2 staf Humas, berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Timur, Selasa (31/01/2023).


Pada kesempatan itu Kepala BNN Kota Langsa, AKBP Werdha Susetyo, SE., menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya ke Bupati dalam rangka bersilahturahmi sekaligus mengadakan koordinasi yang berkaitan dengan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kabupaten Aceh timur, karena Aceh Timur merupakan wilayah jangkauan tugas kerja BNN Kota Langsa selesai Perintah atasan kami Kepala BNN Provinsi Aceh, Brigjen. Pol. Ir. Sukanya, M.M.,


Werdha, mengharapkan sinergitas antara BNN Kota Langsa dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dapat terus terjalin.

Pentingnya Peraturan Bupati (Perbup) atau Qanun Daerah sampai Qanun di tingkat Gampong tentang fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) di Kabupaten Aceh Timur, sebagai payung hukum kedepannya untuk penguatan program-program P4GN di Kabupaten dimaksud.


Intinya, BNN Kota Langsa siap mendampingi Pemerintah Aceh timur untuk mewujudkan Aceh timur Bersinar (Bersih dari Narkoba), kita bersama perang melawan narkoba dengan gelora ” War On Drugs.


Sementara itu, Pj. Bupati Aceh Timur menyambut baik kedatangan Kepala BNN Kota Langsa, sehingga dapat mendorong kami disini serta membahas langkah–langkah upaya pelaksanaan P4GN di wilayah Kabupaten Aceh timur


“Kami Pemerintah Aceh timur siap mendukung dan berperan aktif dalam upaya P4GN, karena untuk menyelamatkan masyarakat khususnya generasi muda dari penyalahgunaan narkoba tidak bisa dilakukan hanya oleh BNN saja, tetapi perlu sinergitas dan dukungan semua pihak, “kata Bupati.


Rapat Forkopimda bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Instansi terkait yang tentunya membahas strategi pelaksanaan P4GN, segera kami gelar, tentunya dalam rapat tersebut mengajak BNN Kota Langsa sebagai Narasumber.


Zainal Abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.