GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Rekomendasi 5 iPad Terbaik Untuk Bekerja Atau Aktivitas Multimedia


Republiknews.com
,- Harga iPad saat ini makin terjangkau, sehingga tidak heran jika banyak orang menjadikannya sebagai pilihan terbaik untuk meningkatkan produktivitas kerja. Apalagi seiring berjalannya waktu, kemampuannya juga sudah selayaknya sebuah laptop ringan yang bisa diandalkan untuk melakukan berbagai aktivitas. 

Hal itu tidak hanya sekedar isapan jempol semata, karena sudah ada banyak aksesoris Apple yang siap mendukung kebutuhan multitasking tersebut. Selain dari segi aksesoris, iPad OS yang hadir sejak tahun 2019 lalu menawarkan pengalaman layaknya seperti saat menggunakan laptop. 

Banyak orang membutuhkan iPad untuk berbagai aktivitas mulai dari untuk memilih hiburan hingga untuk bekerja dalam keadaan multitasking sekalipun. Nah, bagi kamu yang sedang mencari iPad untuk bekerja atau menjalankan aktivitas multimedia, berikut rekomendasi 5 produknya yang terbaik ditahun 2023 ini :

  1. iPad Air M1 |Dengan Value For Money Terbaik

Lompatan teknologi yang sangat jauh menjadi salah satu alasan kenapa iPad Air M1 sangat layak dipilih. iPad ini bisa kamu andalkan untuk kebutuhan sehari – hari mulai dari bekerja, bermain game, hingga presentasi bisa diakomodir dengan sangat baik. 

iPad ini dibekali dengan chipset Apple M1 yang dikenal mumpuni. iPad Air M1 juga bisa menggunakan Magic Keyboard dan Apple Pencil 2. Tersedia dalam dua varian yaitu 65GB dan 256GB. 

Harganya saat ini mulai dari Rp. 9,8 jutaan hingga Rp. 14 jutaan. 

  1. iPad Gen 9 |Cocok Untuk Pelajar 

iPad Gen 9 menjadi rekomendasi iPad yang digunakan untuk bersekolah. Selain sebagai produk termurah di jajaran Apple, iPad Gen 9 juga sangat mumpuni untuk mendukung aktivitas pendidikan yang lebih cepat. Tersedia dalam dua varian yaitu 64GB dan 256GB. 

Harganya saat ini mulai dari Rp. 5,8 juta hingga Rp. 7 juta. 

  1. iPad 5 |Cocok Untuk Gaming

Sebuah gadget dengan layar menengah tentu akan membuat aktivitas bermain game, multimedia, maupun menonton Netflix terasa sangat menyenangkan. iPad Mini 5 yang hadir sejak tahun 2019 lalu menjadi salah satu rekomendasi iPad terbaik untuk multimedia. 

Meskipun iPad ini tergolong tua, namun kemampuannya tergolong sangat mumpuni untuk kebutuhan multimedia dan main game. iPad Mini 5 yang dibekali dengan chipset Apple A12 Bionic dengan true tone display ini menjanjikan pengalaman main game yang terbaik. 

Harganya saat ini sudah makin terjangkau yaitu mulai dari Rp. 5,5 juta untuk varian 64GB. 

  1. iPad Pro M1 |Cocok Untuk Desainer Dan Arsitek

iPad Pro M1 saat ini menjadi tablet terkencang dengan menggunakan prosesor milik keluarga MacBook yaitu Apple M1. Selain kencang untuk multitasking, tablet ini juga mumpuni untuk berbagai aktivitas baik menggambar maupun edit video. 

Harganya saat ini berada dikisaran Rp. 13 jutaan hingga Rp. 32 jutaan. 

  1. iPad Mini 6 |Untuk Penyuka Seni

iPad Mini 6 memiliki karakter yang ringkas namun futuristik, hal itu menjadi ciri khas tablet terbaik di dunia. Selain untuk multimedia, iPad Mini 6 pun sudah didukung Apple Pencil 2 sehingga akan memudahkan penyuka seni untuk menggambar. 

iPad Mini 6 ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif yaitu mulai dari Rp. 8,4 jutaan. 

Itulah rekomendasi 5 iPad terbaik yang bisa dibeli ditahun 2023 ini. Bagi pelajar yang ingin memiliki iPad untuk mendukung aktivitas pendidikannya, bisa pilih iPad Gen 9 yang memang cocok dipakai untuk bersekolah. 




Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.