GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Alhamdulilah !! Bacaleg Partai Bulan Bintang Sudah Terisi 100% Dan Siap Bertarung Di Pemilu 2024


Banyuwangi, Republiknews.com
|  Jumlah bakal Caleg (Bacaleg) DRPD Banyuwangi yang mendaftar ke Partai Partai Bulan Bintang (PBB) sudah terisi 100% dari kuota 50 kursi DPRD Banyuwangi.


Moch.Nur Wahid Ketua DPC Partai Bulan Bintang Banyuwangi yang sering disapa Wahid mengecek langsung kesiapan Bacaleg DPRD Banyuwangi.


Wahid mengaku, pihaknya ingin memastikan para Bacaleg apakah telah memenuhi syarat verifikasi dan faktual. Kamis 16/03/2023


Selain itu, kata Wahid juga ingin memastikan keterpenuhan kuota yang tersedia


Hari ini kami mengecek apakah syarat-syarat telah dipenuhi Bacaleg dan memastikan keterpenuhan kuota yang tersedia. 


Dijelaskan, untuk memilih Bacaleg yang akan menjadi caleg, nantinya Partai Bulan Bintang DPC Banyuwangi akan melakukan pleno dengan berlandaskan survei secara ilmiah.


"Jadi Partai Bulan Bintang Banyuwangi melakukan survei atau pendekatan secara saintifik. Melihat basis dan kekuatan para Bacaleg," kata Wahid


Wahid menambakan, untuk Banyuwangi Bacaleg yang mendaftar sudah mencapai 100% persen.  "Orang-orangnya pun terbilang hebat. Jadi kita harus pasang strategi," katanya.


Dijelaskan, salah satu strateginya adalah dengan mengupayakan para Bacaleg yang sama-sama terbilang kuat agar tidak saling beririsan di dapil yang sama. Pertimbangan lainnya adalah motivasi Bacaleg.


"Jadi motivasinya tidak hanya maju sebagai caleg, tetapi juga ada kemauan untuk bersama-sama Partai Bulan Bintang membangun Indonesia yang lebih baik khususnya Banyuwangi," tandasnya.

(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.