GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

BMH Gerai Sidoarjo Bersilaturahmi ke Kodim 0816


Sidoarjo, Republiknews.com
- Manager Operasional Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Mall Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo, S. Abd Karim, S.E.I bersilaturahmi ke Makodim 0816, Sidoarjo di Jalan Lingkar Timur, Desa Kemiri, Sidoarjo.


Kunjungan silaturahmi ini pihak BMH Gerai Sidoarjo diterima Bapak Sutrisno selaku Baminter Kodim 0816.


“Alhamdulillah dalam kesempatan kunjungan BMH Gerai Sidoarjo di temui oleh Bapak Sutrisno Baminter Kodim 0816. Dalam kesempatan silaturahmi ini, kami dari BMH Gerai Sidoarjo ingin menjalin lagi sinergi dan berkolaborasi dalam aksi aksi sosial baik kemanusiaan maupun dalam hal kebencanaan, sebagaimana sinergi yang dulu pernah di lakukan oleh pemimpin BMH Sidoarjo sebelum nya,” kata S. Abd Karim.


Program BMH selama Ramadhan 1444H

Sebagaimana program program yang sudah berjalan dan bersinergi antara BMH Gerai Sidoarjo dengan Kodim 0816 yakni TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa). Pihaknya menyampaikan tingkat stunting di kabupaten Sidoarjo masih 15 persen berdasarkan data Pemprov Jatim.


“Harapannya ke depan bisa diatasi dengan memberikan paket gizi dan penyuluhan terkait Kesehatan kepada warga pelosok di Kabupaten Sidoarjo,” tambahnya.


Pihaknya berharap mudah-mudahan sinergi ke depan bisa berjalan lancar secara istiqomah dan berkah. Terlebih lagi pada bulan sya’ban menjelang Ramadhan 1444H, BMH Gerai D

Sidoarjo juga mengajak kepada para donatur dan muhsinin untuk menyisihkan hartanya berzakat melalui BMH.


BMH Gerai Sidoarjo saat ini membuka pintu kepada para dermawan dan muhsinin yang ingin berpartisipasi untuk membantu menyalurkan donasi dan zakatnya ke Laznas BMH.


Penyaluran donasi bisa melalui rekening BSI : 704 2955293 atau Mandiri 1410007554579 atas nama Yayasan Baitul Maal Hidayatullah. Konfirmasi dan Informasi program bisa menghubungi nomor WA. 081234407090. Untuk donasi bisa juga diantar langsung ke kantor BMH Gerai Sidoarjo, di Perum Pondok Mutiara Blok AE – 04, Jati Kabupaten Sidoarjo


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.