GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

BMH Gerai Sidoarjo sinergi dengan Kanwil DJP Jatim 2 , menggelar Tarhib Ramadhan 1444H


Sidoarjo, Republiknews.com -
BMH Gerai sidoarjo sinergi dengan Kanwil DJP Jatim 2 menggelar Tarhib Ramadhan 1444H dengan mendatangkan salah satu Da’I BMH alumnus Lybia Tripoli , Ustdz Muhammad Sholah Ulayya di masjid Sholahuddin Kanwil Pajak , alhamdulillah dipertengahan Sya’ban yang sebentar lagi masuk Ramadhan.


antusias jama’ah yang di ikuti puluhan pegawai pajak kanwil DJP Jatim 2 dengan tema berkaitan tentang konteks Ramadhan dalam mengarungi kehidupan seorang muslim, beliau menyampaikan bahwasanya seorang muslim Ketika datang Ramadhan seyogyanya disambut dengan marhaban ya Ramadhan sebagaimana di zaman Rasulullah s.a.w dan para sahabat menyambutnya dengan senang dan Bahagia bulan penuh ampunan dan Rahmat dari Allah SWT.


Dalam sesi kajian tersebut pemateri mengajak jama’ah agar bisa menimbang-nimbang mana yang wajib dan mana yang Sunnah jangan sampai demi perkara yang Sunnah kita melakukan perkara yang haram. 


Contoh: kita bertengkar gara-gara masalah tarawih. Padahal Tarawih itu Sunnah dan bertengkar itu haram. 


Dalam konteks ini, BMH mengajak untuk memperkuat tali ukhuwah Islamiyyah dengan bersama-sama membuat pergerakan yang sifatnya membangun SDM umat Islam seperti, pembuatan sumur bor untuk pesantren dan musola-musola di pelosok dan program-program pemberdayaan ekonomi kerakyatan yang produktif.


Juga Laznas BMH mengajak para dermawan dan aghniya untuk berbagi kebaikan dibulan Ramadhan 1444H dengan berdonasi zakat, infaq dan sedekah melalui rekening

BSI 7042955293 Mandiri : 1410007554579 konfirmasi Donasi dan Program BMH : WA . 081232467711

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.