GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Penerbangan Perdana Manado-Jepang, Bupati Joune Ganda Siap Promosikan Pariwisata Minut


Republiknews.com, Minut -
Pemerintah telah membuka penerbangan Manado-Jepang, dan Kamis (02/03/2023) Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda ikut serta bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam penerbangan perdana ke Tokyo (Narita), Jepang.


Bupati Joune Ganda mengatakan, dengan dibukanya penerbangan langsung dari Manado-Tokyo, ini kesempatan emas bagi upaya pengembangan DPSP Likupang khususnya di sektor Pariwisata.


"Dengan adanya rute strategis ini, pastinya akan ada wisatawan Jepang yang berkunjung ke Sulut, termasuk ke Minut. Saya akan memaksimalkan waktu yang ada di Tokyo untuk mempromosikan pariwisata di Minut," kata Bupati Joune Ganda.


"Keikutsertaan saya dalam rangkaian penerbangan perdana ini, akan benar-benar dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mempromosikan potensi Wisata DPSP Likupang dan destinasi lainnya di Minut," ucap Bupati Joune Ganda.


Bupati Joune Ganda mengapresiasi pembukaan rute Manado-Tokyo yang merupakan ide briliant dan langkah strategis dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dalam sektor Pariwisata. (Rls/tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.