GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PT.Pelindo Properti Indonesia Turut Berpartisipasi Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan


Banyuwangi, Republiknews.com
- PT.Pelindo Properti Indonesia (PPI) Boom Marina Banyuwangi ikut partisipasi membagikan kebaikan dengan memberikan bantuan kegaiatan Menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi santunan kepada yatim piatu dan khaum dhuafa yang diselenggarakan Media Online jejakindonesia.id.


Kegiatan tersebut insyaallah akan diselenggarakan pada Selasa 21/03/2023, di Dusun Krajan, RT03 RW 02, Desa Taman Agung, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, tepat'nya dikediaman Sugiyanto yang biasa akrab disapa Denis selaku Ketua Panitia kegiatan Berbagi Santunan Kepada Yatim Piatu dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan sekaligus anggota jejakindonesia.id.


Santunan kepada 100 anak yatim piatu berupa sembako dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan akan digelar dengan sederhana. 


Partisipasi dari para donatur se_Banyuwangi sangat di butuhkan untuk sedikit membantu meringankan beban anak yatim piatu dan kaum dhuafa.


PT.Pelindo Properti Indonesia Boom Marina Banyuwangi Yang di wakilkan Staff Operasional "S Subandrio" yang biasa di kenal Andri mengatakan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan anak yatim piatu dan kaum dhuafa, yang memang kebutuhan mereka sebagian adalah juga tanggung jawab kita bersama.


“Peduli pada anak yatim adalah salah satu kebiasaan baik yang harus kita lakukan bersama-sama, berbagi dengan mereka kaum dhuafa dan anak yatim sudah sepatutnya kita lakukan secara berkesinambungan,” kata Andri. "Rabu 15/03/2023.


Ia menjelaskan, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan ini hanya bisa membantu dengan memberikan sedikit bantuan dalam acara kegiatan Menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi santunan kepada yatim piatu dan khaum dhuafa, "jelas Andri


“Semoga pada kegiatan bisa berjalan sukses dan lancar, insyaallah bilamana ada kegiata-kegiatan sosial PT.Pelindo Properti Indonesia Boom Marina Banyuwangi, sebisa mungkin untuk berpartisipasi,"ungkap Andri


Terimakasih banyak untuk PT.Pelindo Properti Indonesia Boom Marina Banyuwangi yang telah berkenan untuk berpartisipasi dalam kegiatan Menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi santunan kepada yatim piatu dan khaum dhuafa,"ujar Denis.


Harapan selanjutnya bisa lebih banyak lagi para donatur se_Banyuwangi untuk ikut adil dalam kegiatan Menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi santunan kepada yatim piatu dan khaum dhuafa serta jejakindonesia.id menjadi media yang benar-benar menyuarakan kepentingan suara rakyat,”pungkas Denies.

(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.