GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Rakor Pengendalian Inflasi 2023 Wawali Hengky Honandar ; " Kota Bitung Harus Jadi Contoh"...


Republiknews, Bitung
- Pemkot Bitung  mengikuti Rakor Inflasi daerah secara Virtual. Bertempat di di Ruang Kerja Wakil walikota, Senin, (06,03,2023).


Dalam pelaksanan rapat secara virtual tersebut Wawali Hengky  Honandar SE, didampingi asisten 2, Drs. Sikamang, MAp. serta Perwakilan Forkopimda Kota Bitung, para Kepala perangkat daerah yang terkait berserta jajaran.


Adapun pembahasan yang di bahas dalam rapat koordinasi inflasi ini yaitu melanjutkan tentang pembahasan langkah-langkah konkret dalam pengendalian inflasi daerah tahun 2023.


 Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar dalam kesempatnya  menyampaikan amanat kepada  yang hadir, agar semua bidang harus segera memiliki perkembangan dan perubahan yang baik.


Penyampaian  pimpinan pusat bukan hanya di  dengar atau sekedar mengikuti,tetapi akan menjadi tujuan  untuk bekerja lebih baik lagi.


"Tetap semangat melayani masyarakat, sehingga Kota Bitung bisa menjadi contoh bagi tempat lain,dan dapat memberikan hasil yang baik ketika kita membuat laporan ke pimpinan pusat,"jelasnya. 

(*Suryo)





Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.