GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ini Sejumlah Prestasi AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, SIK, MH Saat Jabat Kapolres Bitung


Republiknews, Bitung-
Pindah tugas Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, SIK, MH. Tinggalkan banyak keberhasilan di Polres Bitung.


Saat menjabat sebagai Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, SIK, MH. Tercatat Sepanjang tahun 2021, ada 1011 kasus yang diselesaikan.  


Sementara tahun 2022 lalu  selesaikan 987 kasus kriminal. Sementara di awal tahun 2023 ini, ada 225 sudah berhasil diselesaikan dan berhasil mengungkap motif 12 kasus pembunuhan serta 1 kasus pembunuhan lainnya yang sudah bertahun-tahun dapat juga diungkap.


Tak hanya itu AKBP Alam Kusumah juga melakukan sejumlah terobosan kreatif di bidang aplikasi digital yang sangat dirasakan oleh masyarakat secara langsung. 


Terutama, aplikasi digital Tarsius Presisi, LaporNdan serta Hotline Resmob Presisi.


Beberapa capaian yang dilakukan AKBP Alam Kusumah, saat menahkodai Polres Bitung tentunya untuk melayani masyarakat kota Bitung secara prima.


Menurutnya, Alam Kusumah, Keberhasilan ini tak lepas dari peran aktif dari seluruh anggota dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat yang ada di kota Bitung dalam menjaga Kamtibmas.


" Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungannya dalam menjaga Kamtibmas di Kota Bitung, mari sama-sama Kita jaga Kota Bitung tetap Aman dan Kondusif", Ujar  Alam Kusuma .(* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.