GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peduli Sesama, Kasat Binmas Polresta Gorontalo Kota Serahkan Bantuan Kemanusiaan Polri



Republiknews.com, Gorontalo
- Polresta Gorontalo Kota dan jajaran bagikan bantuan sosial di bulan Suci Ramadhan 1444 H  dengan mengangkat tema “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” di wilayah hukum Kota Gorontalo


Kegiatan penyerahan bantuan sosial sebanyak 20 paket ini dalam rangka Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri yang diserahkan langsung oleh Kasat Binmas Akp Isnawati Dalali,SH yang didampingi oleh Kasie Humas Akp Laode Hone pada Masyarakat kurang mampu di Kelurahan Siendeng,Donggala,Tenilo,Buliide dan Limba UII


Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H mengatakan, Polri sangat peduli dengan Masyarakat sehingga jajaran Polresta Gorontalo Kota turun langsung memberikan bantuan sosial dalam rangka “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” .


KBP Ade juga menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan bantuan sosial ini merupakan Jukrah langsung dari Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si pada pelaksanaan ibadah Suci Ramadhan serta menjelang Hari raya Idul Fitri 1444 H dengan tema “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri”.


”Semoga dengan bantuan sosial ini dapat membantu dan meringankan sedikit beban Masyarakat yang kurang mampu, dan Kami mohon doanya supaya Polri semakin Presisi, dan semakin dekat dengan Masyarakat,” tutup Kapolresta. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.