GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pererat Silaturrahmi, Kapolresta Gorontalo Kota Bersama Bhayangkari dan PJU Kunjungi Purnawirawan Polri


Republiknews.com, Gorontalo
- Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Ade Permana,S.I.K.,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota dan para PJU Polresta Gorontalo Kota melaksanakan kunjungan atau anjangsana dikediaman para Purnawirawan Polri Rabu (19/4/2023).

 

Dalam kunjungan ini Kapolresta Gorontalo Kota KBP Ade Permana mengucapkan rasa terimakasih kepada para Purnawirawan Polri dan yang telah bersedia untuk menerima kunjungan dan anjangsana ini.


"Dimana di momen bulan Suci Ramadhan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Kami ingin mempererat Silahturrahim antara jajaran Polresta dengan para Purnawirawan yang pernah mengabdikan dirinya untuk Polresta Gorontalo Kota dalam hal ini mengayomi Masyarakat Kota Gorontalo", Ucap Kapolresta.


Melalui anjangsana, Silaturrahmi diharapkan Kemitraan tetap terhubung bersama Masyarakat yang dulunya pernah menjadi bagian dari Polri. Tujuannya tak lain dalam mendukung tugas Kepolisian kedepannya.


"Kita juga selalu mendoakan Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta Keluarga selalu dalam keadaan sehat dan dalam kehidupan sehari-hari dapat diberikan berkat oleh yang Maha Kuasa" Harap KBP Ade Permana.


Dalam kesempatan itu para Purnawirawan Polri yang di Kunjungi oleh Kapolresta Gorontalo Kota diantaranya Bripka Mohtar Samiden, Bripka S.G Panto, Bripka Abubakar Kamali, Bripka Darham Tonombula, serta Bripka Karel Nusi. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.