GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Satria Budi Utomo Caleg Dapil 8 Partai Bulan Bintang Melakukan Pendekatan Kepada Masyarakat Desa Wongsorejo


Banyuwangi, Republiknews.com
| Satria Budi Utomo Calon Legislatif (Caleg) Dapil 8 DPRD Banyuwangi dari Partai Bulan Bintang melakukan pendekatan kepada Masyarakat yang berada di Jl.Raya Situbondo Desa Wongsorejo,Kecataman Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi. Agar masyarakat dapat mengenali, melihat dan mengambil keputusan yang benar untuk memilih Calon Legislatif 2024 mendatang, Untuk mewakili aspirasi rakyat, "Sabtu (01/03/2024)


tentunya memudahkan masyarakat untuk lebih memahami dan menilai sebuah partai ataupun pemimpin yang akan mereka pilih untuk mewakilkan aspirasi mereka di dalam pemerintahan. Semua masyarakat memiliki hak untuk berpolitik, dan kebebasan berpolitik demi terwujudnya tujuan bersama,"ungkap Satria.


Peran serta atau partisipasi masyarakat dalam politik adalah kegiatan seseorang atau sekelompok orang untuk turut serta secara aktif dalam kehidupan politik, dengan jalan memilih pimpinan negara, dan secara langsung atau tidak langsung mempengaruhi kebijakan pemerintah (public policy)


"Bahwa peran politik bagi masyarakat, dapat membentuk masyarakat yang mandiri dan kritis, mendorong masyarakat yang sadar politik, serta meminimalkan konflik di tengah masyarakat,"ujarnya.


Sehingga dengan partisipasi politik tersebut, masyarakat berharap kebijakan yang dibuat oleh pemerintah tersebut dapat memberikan perubahan yang lebih baik di masyarakat. Hingga dapat mewujudkan cita-cita negara tersebut,"pungkas Satria.


(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.