GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Stadion Duasudara Bitung di Banjiri Muda - mudi Saat HUT ke-97 Pemuda GMIM se- Sulawesi Utara dan Selebrasi Paskah 2023


Republiknews, Bitung-
HUT ke-97 Pemuda GMIM se Sulawesi Utara dan Selebrasi Paskah di selenggarakan secara akbar di Stadion Duasudara, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Senin (10/04/23)


Ribuan peserta pemuda GMIM memadati Stadion Duasudara, dengan berbagai kegiatan, cuaca yang sangat panas tidak mengurungkan semangat dan antusias para peserta .


Ribuan pemuda dan pemudi terus berdatangan dari berbagai wilayah di Sulawesi Utara, untuk memeriahkan acara akbar kaum muda GMIM tersebut.


Kegiatan di awali dengan ibadah Agung yang dipimpin oleh ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, TH.D dengan memberikan kutbah Firman Tuhan yang tertulis dari Wahyu 21:4-5, dan dilanjutkan konser rohani serta pawai Paskah.


Acara juga di hadiri Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, unsur forkopimda Propinsi Sulut dan Kota Bitung, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, dr Fransiskus Andi Silangen;  Bupati Minahasa , Bupati Minahasa Utara bersama Wakil Bupati; Ketua Komisi Pelayanan Pemuda GMIM, Pnt. Rio Dondokambey, Para Tokoh Agama Kota Bitung.


 Gubernur Sulut Olly  Dondokambey, saat memberikan sambutan di hadapan ribuan peserta, menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas partisipasi Pemuda GMIM yang sangat antusias.


“Sebagai orang tua, kami berharap para pemuda Sulut bisa membawa Sulut Semakin Hebat kedepannya,” Ujar Olly 


Sementara mengantisipasi kemacetan dan keamanan, Polres Bitung, menerjunkan sebanyak 300 personel termasuk 100 personel Humas Polda sulut di bantu juga ratusan personil Dishub dan Salpol PP Pemkot Bitung. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.