GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wagub Nae Soi Lantik Pengurus PMI Manggarai


Manggarai,Republiknews.com- 
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Dr. Drs. Josef A. Nae Soi, M.M. melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Manggarai masa bakti 2021-2026. Acara pelantikan berlangsung  di Aula Ranaka, Kantor Bupati Manggarai, Jumat (31/03).


Hadir pada acara pelantikan itu, Bupati Manggarai Herybertus G. L. Nabit, S.E., M.A.; Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut, S.H.; Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Drs. Jahang Fansi Aldus; Perwakilan Anggota Forkopimda Kabupaten Manggarai; Pejabat Eselon II Lingkup Pemkab Manggarai, jajaran PMI Provinsi NTT, jajaran PMI Manggarai serta awak media.


Dalam sambutannya Wakil Gubernur NTT selaku Ketua Umum PMI Provinsi NTT menyampaikan ucapan selamatnya atas pelantikan dewan kehormatan dan pengurus PMI Manggarai. Dirinya juga memberi arahan agar PMI dapat terus bekerja optimal sekalipun berada dalam keterbatasan.


"PMI tidak terbatas pada saat-saat perang, tidak terbatas pada saat-saat bencana alam, tapi juga pada saat-saat aman," ucap Wagub NTT.


"Selamat berjuang, selamat bekerja, mari kita bekerja dalam kekurangan, memberi dari kekurangan pahalanya lebih tinggi dari pada kita memberi dari kelebihan," tuturnya kepada jajaran PMI.


Pada kesempatan lain, Bupati Manggarai menyampaikan terima kasih kepada pengurus PMI periode sebelumnya, khususnya dalam kerja kolaborasinya selama masa pandemi COVID-19. Dirinya berharap kerja sama ini di waktu ke depan semakin erat dan dapat memberikan sumbangsihnya pada kesejahteraan masyarakat Manggarai.


"Saya melihat yang dilantik hari ini adalah bagian dari orang-orang, personil yang kita ketahui merupakan orang-orang yang banyak bergerak di bidang kemanusiaan, di Kabupaten Manggarai, dan saya yakin Bahwa ketika semua orang-orang hebat, atau yang sudah memberikan kontribusi selama ini di berbagai bidang, kemudian berkumpul kembali ke dalam satu organisasi, maka organisasi ini akan berjalan dengan baik," ucap Bupati Hery.


Adapun susunan kepengurusan PMI Manggarai berdasarkan Surat Keputusan Pengurus PMI Provinsi NTT Nomor: 082/SK/PMI PROV.NTT/03.03.00/XI/2021 adalah sebagai berikut:


- Pelindung: 

Bupati Manggarai


Dewan Kehormatan:

1. Heribertus Ngabut, S.H. (Ketua)

2. Drs. Jahang Fansi Aldus

3. Rm. Egidius Menori, Pr.

4. Paulus Peos, SP.

5. Yoakim Jehati, S.Ag.

6. Fransiskus Gero, S.Pd.

7. Dr. Fransiska Widyawati, M.Hum.


- Ketua: Hironnymus Ambrosius Kaunang, BcKn

- Wakil Ketua: Robertus Cassidy Bosco, S.E., M.Ec.Dev.

Wakil Ketua: Flavianus Soe

 Wakil Ketua: Herman Yoseph Manehat, S.Pd.

 Wakil Ketua: dr. Maria Octavia Susanti Arwandhi

 Wakil Ketua: drg. Yosef Andreas Hagur

Sekretaris: Yoseph Palemus Cetak, S.E.

Bendahara: Rizky Tania Octrivia, S.E.


 Anggota:

1. Chrispinus Hermanto Jebarus, S.Fil,. M.Th.

2. Wensislaus Rudi Novianto, S.E.

3. Thomas Aquino Banir Hikmat, S.Sos.

4. Elisabeth Irma Novianti Davidi, M.Pd.

5. Roberta Stanislia Mutis, S.Pd.

6. Albertus Wilibrodus Dugis, A.Md.Kep.

7. Octavianus Edwin Chandra.



NM

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.