GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Acara Penyerahan SK Staf Khusus Bupati Minahasa Utara periode 2021-2024


Minahasa Utara, Republiknews.com
- Bupati  Minahasa Utara Joune J. E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si., dan Wakil Bupati Kevin Wiliam W. Lotulung, S.H., M. H., menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk 32 Staf Khusus (stafsus) Bupati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Di Aula Kantor Bupati, Selasa(30/05/23)


Pengangkatan tersebut tertuang Dalam surat keputusan Bupati Minahasa Utara Nomor 124 Tahun 2023 tentang Perubahan keempat atas Keptusan Bupati Minahasa Utara nomor 170 tahun 2021 tentang Pengangkatan Staf Khusus Bupati Periode tahun 2021-2024. 


Pengangkatan stafsus Bupati Minahasa Utara kepada 32 Staf Khusus  tahun 2023 dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan, yakni membantu Bupati Minahasa Utara dalam bidang perencanaan, pengembangan, pengendalian, percepatan, monitoring dan evaluasi penyelesaian program/kegiatan dan isu strategis sesuai bidang tugasnya.

 

Dalam sambutannya Bupati Joune Ganda mengucapkan “selamat dan sangat senang karena para staf khusus bisa bersama sama dengan Bupati dan wakil Bupati membangun Minahasa utara”.


Bupati berharap para stafsus  dapat membantu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam melaksanakan RPJMD, mengingat RPJMD sangat penting dilaksanakan karena bukan hanya sekedar dokumen akan tetapi sebagai alat untuk mengukur kemajuan pembangunan di daerah, yang di dalamnya merupakan penjabaran visi, misi, dan program Bupati dan Wakil Bupati. 


Bupati juga berharap para staf khusus selalu membangun kerjasama yang baik dengan OPD “jangan menjadi trigger untuk menghalangi pencapaian tujuan “jangan ada pertentangan, mari kita jalin kerjasama yang baik, kerjasama adalah kunci capai sukses perbedaan pendapat adalah hal biasa,mari sama sama membangun Minahasa Utara”. sebut Bupati. 


Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin W. Lotulong, S.H.,M.H., Sekretaris Daerah Minahasa Utara Ir. Novly Wowiling, M.Si, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Umbase mayuntu, serta seluruh Kepala Perangkat Daerah Se-Kab. Minut.


.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.