GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

BRAVO The best Dan Heboh Postingan Tik tok


Aceh Timur, Republiknews.com
- 12Mei 2023. Sebuah postingan di media sosial tik tok bernama @Cut Dini Irmasari menuliskan bahwa oknum Bhayangkari Polres Aceh Timur selingkuh dengan Napi Narkoba. 


Postingan tersebut beredar luas hingga membuat ratusan komentar dari warganet, namun beberapa komentar di jawab oleh pemilik akun bahwa kejadian tersebut terjadi semalam, sekira pukul 23.30 WIB. 


Lalu pengguna akun juga menuliskan kejadian tersebut terjadi di Desa Gureb Blang, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. 


Terkait katanya berselingkuh dengan napi narkoba, ia menjawab di kolong komentar para netizen jika si napi narkoba yang dimaksud merupakan tahanan di Kecamatan Lambaro, Aceh Besar. 


Dalam vidio tersebut terlihat seorang laki-laki berdiri di depan pintu rumah seolah sedang mengetuk pintu rumah, namun tidak berselang lama tiba-tiba keluar seorang perempuan yang mengenakan baju rok mini tanpa jilbab. 


Akan tetapi si perempuan memberontak ingin berlari bahkan menendang si laki yang belum diketahui identitas itu tepat di selangkangannya. Namun si perempuan tidak bisa memberontak terlalu kuat hingga akhirnya pegang erat oleh si lelaki tersebut. 


Media ini mencoba mengkonfirmasi terhadap Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Arif Wibowo, ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang menyelidiki terkait kebenaran postingan di medsos platform tik tok itu.


Zbn 86 05


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.