GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

TIM Masev Mabes TNI AD Tinjau TMMD ke 116 Kodim 1310 Bitung


Republiknews, Bitung
- Pelaksanan TMMD ke- 116  Kodim 1310/ Bitung di kunjungi langsung oleh Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) dari Mabes TNI AD.  Berlokasi di kelurahan Tandurusa, kecamatan Aertembaga kota Bitung, Sulawesi Utara. Jum'at (26/05/2023)


Kunjungan kerja Tim Wasev sebelumya disambut Sekda Ir Rudy Theno selaku perwakilan Pemkot Bitung dan jajaran Forkompinda kota Bitung di ruang SH Sarundajang kantor Walikota.


Brigjen TNI Yudianto Putrajaya selaku Waaster Kasad di dampingi Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Wakhyono S.Sos., M.I.P dan Dansatgas TMMD 1310/Bitung Letkol Arm Yogi Efriandi Gumay ,M.Han. dan rombongan, selanjutnya langsung melaksanakan Peninjauan langsung ke lokasi TMMD di Kel. Tandurusa, kecamatan Aertembaga.


Rombongan Tim Masev langsung melakukan peninjauan di beberapa titik progam fisik yang dikerjakan Satgas TMMD yaitu lapangan olahraga , RTLH dan Jalan perintis sepanjang 3995M sebagai sasaran utama progam TMMD ke 116 Kodim 1310/Bitung.


Saat meninjau RTLH milik keluarga keluarga Galvin Karaki (58), Brigjend TNI Yudianto Putrajaya menjelaskan,


" Sulawesi Utara dikenal dengan 'Mapalus' yang maknanya gotong - royong, saya melihat di kota Bitung semangat kemanunggalan masyarakat dengan TNI, Polri" ujarnya 


Brigjend Yulianto Putra Jaya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan 'Bakti TNI' artinya darma bakti TNI dalam menangani sosial dan kemanusiaan terhadap masyarakat ,instansi, pemerintah, swasta atupun inisiatif sendiri yang terorganisasi kan, dalam pertahan dan keamanan negara sehingga terwujud kesejahteraan masyarakat.


" TNI Angkatan Darat di hati rakyat, satu frekuensi membangun Indonesia" ucap Putrajaya mengakhiri penyampaiannya.

(Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.