GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Turnamen Pencak Silat Piala Kasad I di Gelar di GOR M.Toha Cimahi


Cimahi-Republik News,
Turnamen Pencak Silat  yang pertama kali digelar oleh TNI AD ini menuai antusiasme masyarakat, dimana tercatat sebanyak 2.040 atlet yang bertanding.


Turnamen Pencak Silat Piala Kasad I berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) M. Toha Dinas Jasmani Militer Angkatan Darat (Disjasad), Baros Cimahi, Jawa Barat yang berlangsung dari 26 hingga 28 Mei 2023.


Adapun kategori yang diperlombakan meliputi Pemasalan (usia dini), serta kategori Prestasi. Kategori Pemasalan diikuti 1.075 atlet yang terdiri dari 624 atlet tingkat SD dan 451 atlet tingkat SMP.  Sementara, kategori Prestasi diikuti 965 atlet yang terdiri dari 350 atlet tingkat SMA/SMK, 383 atlet Dewasa Umum, dan 232 atlet dari TNI dan Polri.


Kontingen 0621-12 Bogor KBPC Triwijaya yang mengirimkan 20 orang Atlet katagori Tanding dengan kategori SD, SMP dan SMA/SMK menuai hasil maksimal dengan Raihan 3 emas, 1 perak dan 3 perunggu.


Medali tersebut diraih atas nama Sarif hidayatulloh yang meraih medali emas Tingkat SD, untuk Tingkat SMP medali emas diraih oleh MN. Ibrani mufik dan Ricki Ramadhan. Adapun medali Perak Tingkat SMK diraih oleh Hilda Amelia serta medali perunggu diraih oleh Siti yuliana, Ubay dan Eva.


Danramil 0621-12 Cigombong kabupaten Bogor Mayor inf.M Hasan Bisri yang turut mendampingi para atlit mengungkap rasa syukur dan kebanggaannya bahwa para duta pencak silat yang membawa nama kabupaten Bogor ini telah berjuang dan mendapat hasil yg membanggakan.


Ketua Delegasi kontingen 0621-12 Bogor KBPC Triwijaya, Saepudin Suherman.SPd. SH. MM, rasa bangga dan apresiasinya kepada para atlit yang penuh semangat dalam bertanding bersama ribuan peserta dan ini lah hasil kerja keras latihan selama ini. (Rasyid)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.