GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Calon Kepala Desa Kotabumi Tengah Barat Siap Maju KePilkades 2023


Lampung Utara-Republik News, 
Dengan Hasil  Resmi Pengundian  Nomor Urut  Calon Kepala Desa  Telah Syah diundi pada rabu 07 juni 2023 Dari Hasil Undian Resmi Terbuka di mata masyarakat.


Ahmad Roly Mendapat No.Urut 1, saat ini Ahmad Roly Resmi mengantongi  Jenjang karir sebagai Calon Kepala Desa Kotabumi Tengah Barat,  Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara dengan nomor urut 1.


 Admad Roly  merupakan Asli Putra Daerah Desa Setempat, desa wilayah setempat.


Menurut pantau media Sosok Calon kades tersebut mempunyai Karir dan Bakat sebagai seorang pemimpin.


Jadi tak ada salahnya jika ia mempunyai tekad yang bulat untuk merubah suasana untuk membangun Desa tempat kelahirannya. 


Niat jadi pemimpin merupakan Suatu Cita- cita yang mulia di mata Allah, dimata pemerintahan, maupun dimata keluarga. Sesuai dengan Skil dan kemampuan yang di miliki.


 VISSI : Admad Roly  jika terpilih ia ingin mengabdi di bumi kelahirannya. Tentunya kepada masyarakat setempat. 


mengutamakan pelayanan Prima terhadap masyarakat


MISSI : ingin menjadikan Desa Kotabumi Tengah Barat lebih maju tentunya Pokok pada pembangunan Infrasetruktur Desa.  Jalan alternatif Menuju petani sejahtera. Keamanan dan Kenyamanan masyarakat desa kotabumi tengah barat."Terangnya"


 Dengan ini Admad Roly minta Doa dan Dukungannya dari segenap keluarga. Sanak Famili handai Taulan. Untuk mewujudkan Aroly menjadi pemimpin Desa yang baru 


Melanjutkan beberapa Program Mirwan Aidi ( Mantan Kades)Yang belum terlaksana hingga ahir masa jabatannya.


Insya allah jika allah berkendak apa yang tidak bisa. Jika dilaksanakan bersama aparatur desa dan masyarakat.


Menurut pantauan media yang tergabung pada wadah organisasi Ikatan Wartawan Online ( IWO) kabupaten lampung utara Dalam mengenali salah satu  calon Kepala desa


Khususnya desa kotabumi tengah barat.  Ahmad Roly yang di kenal Sebagai sosok pemimpin yang tangguh dan bertanggung jawab .terlihat dari ia memimpin keluarga nya cukup mapan..semoga bisa diberi Amanah dari allah SWT untuk memimpin Desa kotabumi tengah barat kecamatan kotabumi kabupaten lampung utara pada priode 2023-2029 


 Diperkirakan akan membawa desa kotabumi tengah barat maju dan berkembang.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.