GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dansatgas TMMD Kodim 1310/Bitung Diserbu Anak - anak Saat Tinjau Jalan Perintis Pertanian


Republiknews, Bitung-
Disela peninjauan rutin pekerjaan infrastruktur pembuatan jalan rintisan pertanian Dansatgas TMMD ke 116 Kodim 1310/ Bitung, Letkol Arm Yoki Efriandi Gumay, M.Han, berbagai makanan ringan snack kepada anak-anak di lokasi pembangunan jalan. Sabtu (03/06/23)


Terpantau Dansatgas membaur dengan warga setempat dan anak-anak yang sedang berkerumun menonton alat berat yang digunakan untuk meratakan jalan rintisan.


Keakraban warga Tandurusa dan anak- anak dengan Dansatgas serta Satgas di lokasi sasaran TMMD, terlihat saat Letkol Arm Yoki Efriandi Gumay, M.Han membagikan snack, tanpa canggung anak - anak menyerbu dan berkerumun dihadapan Dansatgas saat menerima pembagian makan ringan berupa Snack.


Letkol Yoki E Gumay terpantau rutin meninjau sasaran pokok, pembuatan jalan rintisan pertanian untuk memastikan pekerjaan rampung tepat waktu.

 

Pada kesempatan ini, Letkol Arm Yoki Efriandi Gumay, M.Han mengatakan kegiatan seperti ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak, sebagai implementasi doktrin TNI bersikap ramah tamah terhadap rakyat khususnya masyarakat kelurahan tandurusa.


"Ini adalah langkah kecil kami untuk menyapa dan memberikan edukasi kepada masyarakat dengan memberikan Snack ringan kepada anak-anak dan orang tua yang berada di lokasi perintisan jalan pertanian yang sedang di kerjakan oleh satgas TMMD, dengan harapan dapat memberikan kesan yang baik kepada masyarakat kelurahan Tandurusa,"ujarnya.


Saat salah satu awak media Laode alimardana menanyakan terkait pemberian Snack kepada yang berkerumun di lokasi tersebut, Ahmad Yani (10) dan Qiyana Kabayena (9) menyampaikan, terimakasih kepada Dansatgas TMMD atas Snack yang di berikan kepada mereka.


"Torang ucapkan terima sama om tentara Karena so  kasih kukis pa Torang "Ucapnya  dengan  dialek Manado yang kental .


Hal tersebut sebagai cermin kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat Tandurusa sangat akrab, berbaur dengan warga dewasa, remaja maupun anak-anak, di lokasi Progam TMMD ke 116 Kodim 1310/Bitung . (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.