GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jelang Hut Bhayangkara ke 77 Polsek Gunung Anyar Raih Juara 3 Lomba Satkamtibmas


Surabaya, Republiknews.com
- Polsek Gunung anyar dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77 mengikuti Lomba Satkamtibmas di Mapolrestabes Surabaya dengan meraih Juara 3.


Hal tersebut merupakan adanya support dan dukungan dari RW 8 Perumahan Rungkut Mapan Barat (RMB), warganya selalu antusias menjaga keamanan dari gangguan kamtibmas, semangat kegiatan dan pelaksanaan menjaga keamanan di wilayahnya dengan bimbingan 


Kapolsek Gunung anyar Iptu Roni Ismullah beserta anggotanya sangat bermanfaat sekali, sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, Polsek Gunung anyar selalu koordinasi, komunikasi dan Kalaborasi terkait keamanan dan hal hal yang perlu dilakukan dalam menjaga kondusifitas wilayah Gunung anyar umumnya dan Khususnya RW 8 Perumahan RMB.


Kapolsek Iptu Roni Ismullah  berharap seluruh warga Gunung anyar tetap semangat dan menjaga kesehatan untuk selalu menjaga keamanan dari gangguan kamtibmas.


"Selamat atas kerja keras Warga RMB, semoga kedepannya semakin semangat dan berprestasi",pungkas Kapolsek Iptu Roni Ismullah


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.