GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolsek Nurussalam Berikan Pelayanan Dan Perhatian Kepada Seorang Ibu Dan Anak Difabel Dipolsek Nurussalam


Aceh timur, Republiknews.com
-  13, Juni 2023Kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi, S.H., M.H., menerima keluhan serta melayani Ibu dan anak difabel warga Gampong Meunasah Hagu Kec. Nurussalam di Mako Polsek Nurussalam.


 Pada hari ini Selasa, 13 Juni 2023 sekira pukul 08.30 Wib, Kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi, S.H., M.H., menerima keluhan serta melayani Ibu dan anak difabel warga Gampong Meunasah Hagu Kec. Nurussalam di Mako Polsek Nurussalam.


Adapun seorang ibu dan anak difabel yang datang ke Polsek Nurussalam tersebut menceritakan keluhannya kepada Kapolsek Nurussalam yang selama ini ingin menyampaikan bahwa beliau dan anaknya sangat membutuhkan atau mendambakan sebuah rumah layak huni, adapun rumah yang beliau tempati saat ini sudah sangat memprihatinkan, dan beliau mengharapkan dengan menyampaikan kepada Kapolsek Nurussalam semoga keluhan beliau untuk mendapatkan sebuah rumah bantuan segera terwujud, selanjutnya tanggapan Kapolsek Nurussalam tentang keluhan tersebut kami pihak Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur berusaha dan bekerja sama dengan stakeholder yang lain, mudah - mudahan apa yang ibu cita-citakan bisa tercapai dengan Do'a kita bersama semoga ALLAH SWT mengabulkannya, selanjutnya setelah mendengar dan bercerita dengan Kapolsek Nurussalam akhirnya ibu dan anaknya merasa terharu dan bahagia dengan sikap seyum dan perhatian Kapolsek Nurussalam.


 Adapun identitas Ibu dan Anak difabel tersebut yaitu :

 Marlina, 58 Tahun, Mengurus Rumah Tangga, Alamat dusun sejahtera Gp. Meunasah Hagu Kec. Nurussalam Kab. Aceh Timur. (Ibu)

Parida Ayu, 32 Tahun, tidak bekerja, Alamat dusun sejahtera Gp. Meunasah Hagu Kec. Nurussalam Kab. Aceh Timur. (Anak Difabel)


Selanjutnya dilaporkan pelayanan yang diberikan oleh Kapolsek Nurussalam selesai dilaksanakan sekira pukul 09.30 Wib dalam keadaan aman dan baik. 


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.