GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Komunitas Petani Singkong Lampung Utara Deklarasi Muhaimin Iskandar Capres 2024

Petani singkong

Lampung Utara - Republiknews.com
- Deklarasi yang tergabung dari Komunitas Petani Singkong Lampung Utara atas dukungannya terhadap Cak Imin sebutan akrab Gus Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Calon Presiden 2024.


Pernyataan sikap ini langsung disampaikan oleh komunitas petani singkong yang bertempat di Desa Bumi Raya Kecamatan Abung Selatan Lampung Utara. Senin, (26/7/2023). 


Kegiatan ini dihadiri dari beberapa perwakilan yang tergabung di dalam aliansi komunitas petani singkong lampung utara dan beberapa tokoh masyarakat yang ikut mendeklarasikan Muhaimin Iskandar. 


Deklarasi petani singkong atas dukungannya terhadap Gus Muhaimin murni atas inisiatif dari kelompok tani itu sendiri, menurut mereka Gus Muhaimin adalah sosok yang tepat untuk menjadi Capres 2024 yang akan datang. 


"Kami dari Komunitas Petani Singkong Lampung Utara hari ini mendukung penuh untuk Gus Muhaimin Iskandar dan siap memenangkan menjadi Calon Presiden 2024 " Ujarnya


Lanjutnya, Gus Muhaimin merupakan tokoh dan pemimpin visioner yang peduli kepada nasib petani dan orang pertama yang berani dan lantang menyuarakan bahwa pembangunan harus dimulai dari desa-desa yang artinya dimulai dari para petani.


"Kami yakin Gus Muhaimin Iskandar jika menjadi Presiden akan terus membela para petani yang kebanyakan tinggal di perdesaan" Tutupnya. (RASYID)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.