GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Lepas 195 ASN Pensiun, Ini Pesan Bupati Magetan Suprawoto


Magetan, Republiknews.com
- Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan melepas ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemkab Magetan untuk memasuki masa purnatugas di Pendopo Surya Graha, Rabu (31/5/2023).


Periode bulan 1 Januari sampai 1 April 2023 sebanyak 195 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengakhiri pengabdianya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). ” Terhitung mulai tanggal periode satu Januari sampai satu april ada 195 orang, yang banyak ya Guru, Nakes, kalau dari administrasi juga ada, ” kata Masruri, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Magetan, Rabu (31/5/2023).


Kepada ratusan PNS yang memasuki masa pensiun, Bupati Magetan Suprawoto berpesan untuk selalu aktif dan jangan sampai berhenti aktifitas. ” Justru pensiun waktunya panjang itu digunakan untuk yang produktif, dulu khan tugas ini tugas itu sekarang bisa fokus. Yang punya talenta untuk makanan bisa buka warung, ada ngerajut bisa rajut, jadi kualitas hidupnya justru meningkat ketika pensiun, ” harap Bupati.


Kang Woto sapaan Bupati Magetan, mengajak para purna ASN ini untuk ikut dalam organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI) untuk tetap bisa saling bersilaturahmi. ” Kebanyakan yang pensiun itu kemudian banyak yang tidak tergabung dalam PWRI, makannya kemudian begitu kita melepas sekaligus mengundang PWRI sekaligus memberikan kartu anggota bahwa mereka adalah purna tugas ASN yang ada wadahnya, ” pungkas Suprawoto.

(Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.