GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pangdam lll/Slw pimpin Sertijab Danrem 061/SK


Bandung, Republiknews.com -
Bertempat di Aula Siliwangi Makodam III/Slw Jln. Aceh No. 69 Kota Bandung, telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan komandan korem 061/Sk dari pejabat lama Brigjen TNI Rudy Saladin MA kepada Brigjen TNI Anan Nurahkman, S.I.P. selaku pejabat baru. Kegiatan ini dipimpin oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. Rabu (7/6).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat Kodam lll/Slw.


Pergantian jabatan sebagai komandan korem merupakan satu hal yang sudah biasa di lingkungan TNI, karena ini merupakan satu upaya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas serta kredibilitas Korem.


Dan selain itu wilayah Korem 061/Sk juga sering kedatangan tamu kenegaraan VVIP, jadi tentunya tugas sebagai Danrem 061/SK tidaklah semakin ringan, karena wilayahnya merupakan wilayah penyanggah berbatasan langsung dengan Ibu Kota Jakarta.  Bahkan presiden RI pun menetap di istana kepresidenan kebun Raya Bogor yang berada di wilayah korem 061/sk. 


Oleh karena itu pengamanan wilayah harus ekstra, dan itulah salah satu tugas komandan korem 061/sk. Keterangan tersebut disampaikan oleh Pangdam III/Slw.


Akhir kegiatan, Pangdam III/Slw beri apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Rudy Saladin beserta istri yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Danrem 061/SK dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK.


Kepada pejabat baru Danrem 061/SK Brigjen TNI Anan Nurahkman,S.I.P beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK, Pangda mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 061/SK.


Ia berharap kepada pejabat baru agar segera beradaptasi, laksanakan program-program yang sudah ada dan beri warna satuan untuk menuju kearah yang lebih baik dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Siliwangi.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.