GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polsek perlak barat Terima Kunjungan Tim Dirbinmas Polda Aceh, Tinjau Poskamling Gampong Beusa Seubrang Perlak Barat


Aceh Timur, Republiknews.com
- 01 Juni 2023 Ditbinmas Polda Aceh menurunkan Tim Ke Jajajran Polres dalam rangka meninjau langsung kesiapan Pos Kamling.


Tim Asismen Pos Kamling yang dirunkan ke Polsek - polsek di jajaran Polres Aceh Timur Oleh Dirbinmas Polda Aceh pada hari ini Rabu, (31/05) yakni Kompol Armia, dan Kompol Marzuki.


Di Polsek Kecamatan Peureulak Barat Aceh Timur, kedatangam Tim di sambut Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Dede Muerdhany, SH, Sekcam Peureulak Barat, Keuchik Gampong Beusa Seubrang M.Taib termasuk petugas Pos yang piket pada hari itu.


Dalam kesempatam itu, Kompol Armia selaku Tim, turut memberikan arahan kepada para petugas Pos Kamling bahwa pentingnya pos penjagaan demi keamanan dan kenyamana masyarakat dari hal - hal yang tidak kita inginkan khususnya Kamtibmas," Terang Kompol Armia.


Tim juga turut didampingi Kabagren Polres Aceh Timur, Kompol Ahmad Yani, Kasat Bimas Polres Aceh Timur, AKP. M.Daud dan staf Polres Aceh Timur, Kegiatan ini dalam rangka pembinaan keamanan swakarsa (Binkamsa) melaksanakan asistensi ke Pos Kamling dibebarapa Pos Kamling di Jajaran Polres Aceh Timur, Kata AKP.M.Daud Rabu (31/ 05) pukul 16.00 WIB.


Kapolsek Peureulak Barat, Dede Moerdhany, SH, juga turut menyampaikan hal positif kepada awak media bahwa, Asistensi ini bertujuan memberikan pembinaan dan bimbingan kepada petugas jaga Pos Kamling agar dalam pelaksanaan tugas sebagai keamanan swakarsa dapat berjalan sesuai ketentuan sehingga tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif dilingkungan masing-masing," Kata Ipda Dede Moerdhany, SH. 


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.