GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wali Kota Eri Bakal Mutasi Pejabat Pemkot Surabaya

Walikota ery cahyadi

Surabaya, Republiknews.com
- Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dikabarkan bakal kembali melakukan mutasi pejabat, yakni kepada sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 


Informasi yang didapat media ini, salah satu yang akan dimutasi adalah pejabat OPD Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang saat ini dipegang oleh Muhammad Fikser. Dikabarkan, pejabat Pemkot berinisial A yang akan menggantikannya. 


Menanggapi itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan bahwa pejabat yang sudah menjabat selama 2-3 tahun memang harus dirotasi atau dimutasi. Hal itu dikarenakan agar mereka tidak bosan dengan masa jabatannya yang lama dan bisa merasakan jabatan yang belum pernah mereka kerjakan. 


"Kita lihat pokoknya kalau sudah 2-3 tahun harus diputar toh biar gak bosan," kata Eri, kepada media, Jumat (30/6/2023). 


Eri memastikan untuk segera mengisi kursi jabatan yang kosong seperti, posisi Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (Dinkopdag) Surabaya. 


Sebelumnya posisi Kepala Dinkopdag diisi oleh Fauzie Mustaqiem Yos yang saat ini telah menjabat staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. 


"Nanti ada juga pengisian kepala dinas yang masih kosong, yakni Dinkopdag," ujarnya. 


Eri menyebut, dalam mutasi kali ini kemungkingan akan ada lebih dari lima orang yang akan dirotasi. 


"Saya bilang mungkin lebih dari lima orang (mutasi pejabat)," pungkasnya


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.