GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Dampingi Pangdam III/Slw Berikan Bantuan Sembako untuk Anak-anak Yatim


Cianjur, Republiknews.com
- Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman,S.I.P., sambut kedatangan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo, S.I.P., ke Koramil 0608-18/agrabinta kodim 0608/cianjur, Minggu (23/7).


Adapun kunjungan Pangdam III/Slw ke Koramil agrabinta yaitu dalam rangka melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian sembako untuk para anak yatim yang tinggal di wilayah sekitar Koramil agrabinta.


Keterangan tersebut disampaikan oleh Brigjen TNI Anan Nurakhman di sela-sela kegiatannya mendampingi mayjen TNI Kunto Arif Wibowo.


Bantuan sembako yang diberikan oleh Pangdam III/Siliwangi yaitu sebanyak 40 paket, yang mana nantinya akan diserahkan kepada anak-anak yatim tersebut.


" Bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI, dalam hal ini Pangdam III/Siliwangi beserta jajarannya kepada warga masyarakat khususnya kepada para anak yatim."ungkap Danrem 061/Sk.


"Menyantuni atau memberikan kasih sayang kepada anak yatim tidak hanya sekedar mendapat cinta dan kasih sayang dari ALLAH SWT, namun mengasihi anak yatim juga akan membuahkan rasa cinta dan kasih sayang yang akan dicurahkan sesama umat muslim lainnya. Amalan yang dicintai Allah adalah amalan yang meskipun tidak banyak namun dilakukan secara teratur."terangnya 


"Semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya."pungkas danrem.


Turut mendampingi pangdam III/Slw dalam kegiatan bakti sosial tersebut yaitu para pejabat Kodam III/Slw, dan turut mendampingi Danrem 061/Sk dalam menyambut kedatangan Pangdam III beserta rombongan yaitu Dandim beserta Kasdim 0608/CJR, danramil 0608-18 agrabinta serta perwakilan kepala desa wilayah kecamatan agrabinta dan kecamatan Leles kabupaten Cianjur.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.