GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dukung Pariwisata Sulut, Kakanwil Hadiri Puncak Acara TIFF Ke-XI


Tomohon, Republiknews.com --
(12/8) - Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) merupakan ajang tahunan yang diakui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dan masuk ke dalam kalender acara (calendar event) setiap tahunnya. Hari ini, Tournament of Flower (ToF) yang merupakan puncak acara TIFF 2023 digelar di area komplek Menara Alfa Omega, Tomohon. 


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun yang mewakili Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly hadir didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang dalam acara yang ditargetkan dapat meningkatkan arus kunjungan wisatawan tersebut. Hal itu sejalan dengan sambutan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey yang mengungkapkan bahwa acara ini dapat mendukung sektor pariwisata Sulawesi Utara. Dari pariwisata akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan perbaikan kesejahteraan masyarakat. 


Kehadiran Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani juga menambah apresiasi pada acara tersebut. Sebelum membuka ToF ditandai dengan pemukulan tambur/genderang, ia menyatakan dalam sambutannya bahwa TIFF merupakan salah satu event yang penting untuk selalu digiatkan. "Saya berharap TIFF bisa membawa Tomohon lebih hebat, lebih harmoni dan lebih kuat untuk kesejahteraan rakyat," terang Puan.


Acara yang dihadiri para duta besar negara sahabat, tamu dari daerah lain di Indonesia serta Pemerintah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara ini terus berjalan hingga petang nanti.


(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.