GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan


Sidoarjo,Republiknews.com - 

Rabu 21September2023

Bhabinkamtibmas Polsek Gedangan Polresta Sidoarjo Polda Jawa Timur terus melakukan blusukan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Rabu (20/09/2023).


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Gedangan Bripka K. Rossidin melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.


Kapolsek Gedangan Kompol Rochsulullah, S.H. mengatakan “Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.” ujar Kapolsek.


“Pada saat sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Ketajen menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.” tutup Kapolsek.

(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.