GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Hadiri Sidang Terbuka Penganugerahan Doktor Honoris Causa Kepada Gubernur Sulawesi Utara


Manado, Republiknews.com
(21/09) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun menghadiri Sidang Terbuka Penganugerahan Doktor Honoris Causa Kepada Gubernur Sulawesi Utara Prof. Dr. (H.C) Olly Dondokambey S.E., oleh Universitas Sam Ratulangi yang digelar di Auditorium Unsrat.


Penghargaan ini diberikan karena Olly Dondokambey dinilai telah berkontribusi luar biasa dalam bidang pendidikan dan pemerintahan. Sejak tahun 2016, sebagai Ketua Dewan Penyantun Unsrat, Olly telah terlibat dalam pengembangan pendidikan di Kampus Sitou Timou Tumou Tou yang saat ini telah terakreditasi sebagai Universitas Negeri Badan Layanan Umum yang unggul.


Sebagai Gubernur, Olly Dondokambey SE telah membawa Sulawesi Utara (Sulut) menuju puncak keberhasilan.

Baik dalam infrastruktur, sumber daya manusia, aspek sosial budaya, maupun kemasyarakatan, Sulut telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Bahkan lebih dari itu, Olly berhasil menjaga stabilitas ekonomi dan politik di wilayah tersebut. Keberhasilan ini mencerminkan visi dan kemampuan manajemen luar biasa yang dimiliki oleh Olly.


Dengan integritas dalam ilmu manajemen yang telah dibuktikannya, Unsrat dengan bangga menganugerahkan gelar kehormatan Doktor Honoris Causa kepada Dr. (HC) Olly Dondokambey SE.


Hadir dalam acara ini Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Bupati/Walikota se-Sulawesi Utara, Civitas Akademika Universitas Sam Ratulangi, dan Pimpinan Instansi Vertikal Sulawesi Utara, serta tamu undangan lain.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.