GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolres Aceh Timur Lepas Peserta TAKAT II Tahun 2023


Aceh timur, Republiknews.com
-  24 September 

Untuk kedua kalinya Trail Adventure Kapolres Aceh Timur (TAKAT) kembali digelar. Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. didampingi Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin Syech Kalad, M.Si dan Pj. Sekda Aceh Timur T. Reza Rizki, S.H.,M.Si melepas peserta TAKAT II Tahun 2023 yang diikuti oleh 450 peserta dari berbagai komunitas trail Aceh dan Sumatera Utara. Sabtu, (23/09/2023).


Dengan mengambil star di Mapolres Aceh Timur dan finish di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, rute TAKAT II ini menempuh jarak lebih kurang 40 (empat puluh) Kilometer peserta akan melewati 10 (sepuluh) tanjakan dan 8 (delapan) turunan.


Hadiah yang disediakan oleh panitia melalui undian diantaranya; hadiah utama terdiri dari  1 (satu) unit Honda Trail CRF 150 cc dan 2 (dua) unit sepeda motor Honda Revo serta puluhan hadiah hiburan seperti lemari es, mesin cuci, sepeda, TV, spare part kendaraan trail dan lain sebagainya. Panitia juga menydiakan hadiah 1 (satu) ekor kambing kepada tim dengan peserta terbanyak.


Disamping itu  Kapolres Aceh Timur bersama Pj. Bupati dan Pj. Sekda juga memberikan hadiah langsung berupa uang tunai dan sepeda kepada 3 (tiga) peserta TAKAT II yang berhasil melewati tanjakan Kapolres Aceh Timur.


Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, TAKAT II Tahun 2023 ini selain untuk membangkitkan semangat reader trail muda Aceh Timur juga sebagai ajang promosi daerah kepada masyarakat luar Aceh Timur sekaligus untuk peningkatan ekonomi masyarakat sekitar rute yang dilalui. 


Lanjut mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Kalimantan Selatan ini menyebutkan, dengan olahraga yang membutuhkan skill dan adrenalin yang cukup menantang, para peserta dapat menikmati dan warga akan terhibur, tetap jaga keamanan dan kenyamanan.


Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk IMI Aceh Timur, KONI Aceh Timur, dan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, serta masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini, semoga event TAKAT ini rutin terus dilaksanakan di tahun tahun yang akan datang. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H.


Zbn pjt

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.