GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kecelakaan 3 Kendaraan ,Korban Luka Serius 11 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit


Republiknews.com ,Sidoarjo - 

Senin,25 September 2023

Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Wonokupang, Balongbendo, Sidoarjo pada Minggu (24/9/2023) siang. 11 orang dikabarkan alami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit guna perawatan intensif.


Berdasar informasi yang diperoleh, insiden nahas tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Wonokupang tepatnya di depan Balai Desa Wonokupang, Balongbendo sekitar pukul 13.30 WIB.


Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony, dalam keterangannya menjelaskan, bahwa ketiga kendaraan yang terlibat pada kecelakaan maut tersebut adalah truk bernopol S 9187 UT bermuatan jagung, sepeda motor Honda bernopol AE 6119 XN, dan mobil Avanza bernopol L 1103 DAQ.


“Kecelakaan bermula ketika mobil Avansa yang melaju dari barat ke timur, diduga saat mendahului kendaraan di depannya masuk jalur berlawanan dan bertabrakan dengan truk bermuatan jagung yang melaju dari arah berlawanan,” papar Ony.


Tak berhenti sampai disitu, lanjut Ony, setelah bertabrakan dengan truk bermuatan jagung, mobil Avansa yang oleng ke kiri, kembali menabrak pengendara sepada motor yang melaju dari barat ke timur.


Imbas dari kejadian tersebut, sebelas orang mengalami luka serius. Data yang didapat, korban kecelakaan ini adalah 1 orang pengendara sepeda motor, 1 orang pengemudi serta 3 penumpang mobil Avansa. Kemudian 1 orang pengemudi dan 5 penumpang truk harus dilarikan ke rumah sakit karena didapati luka serius.


“Total 11 orang luka-luka. Dirawat di Rumah Sakit Anwar Medika 7 orang dan dirawat di RS Citra Medika 4 orang,” imbuhnya.


Hingga kini, peristiwa nahas tersebut masih dalam penyelidikan Unit Gakkum Polresta Sidoarjo. 


(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.