GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

" Penelusuran jejak PUTRA MAK EROT ASLI " ( Bp.Haji Tobi )


PENGOBATAN TRADISIONAL ALAT VITAL SURABAYA - H.Tobi Putra Mak Erot Asli.


Alamat Kami Jl. Bungur Asih Timur Rt 01/01,Terminal Bungur Asih Timur ( Patokan Mesjid Baitullah )

No Hp : 08111 551 221

No.WA : 08111 551 221

Website Resmi : www.pengobatanmaerot.com


PENGOBATAN MAK EROT ASLI,Terletak disekitar 3 kilometer dari garis perbatasan antara kabupaten sukabumi dan kabupaten lebak banten,penelusuran kali ini tertuju pada sosok pak haji tobi,yaitu narasumber kami kali ini,putra asli sang legenda pengobatan vitalitas pria alm.Mak Erot.

Setelah ditelusuri ternyata beliau pak haji tobi adalah putra ke 4 dari 7 bersaudara,dan pada saat ini pak haji tobi adalah putra yg paling sepuh diantara 4 bersaudara yang masih ada sampai saat ini, dikarenakan ketiga kakak beliau sudah meninggal beberapa tahun silam ujarnya.

Mengenai asal usul sejarah tentang awal mula pengobatan vitalitas pria khas mak erot yg sudah sejak lama terkenal sampai sekarang,pak haji menceritakan bahwa pada awalnya alm.emak erot itu dapat dari tirakat mimpi ,sampai pada satu waktu terus didawamkan sampai sekitar 3 tahunan, lalu kemudian pada satu waktu ada warga sekitar yang meminta tolong untuk diobati keluhan alat vital nya,dan alhamdulilah sampai sembuh,.' Kenang pak haji tobi.

" nah dari situlah mulai ramai dibicarakan Tentang PENGOBATAN MAK EROT YANG ASLI dari mulut kemulut berkabar sampai keluar kota,hingga tersiar keseluruh nusantara,mengingat dijaman dulu media informasi belum seperti sekarang,jadi hanya mengandalkan kabar dari mulut kemulut saja,

Mengenai tatacara pengobatan nya MAK EROT ASLI,pak haji tobi masih tetap seperti yang emak wasiatkan,ketika dulu pertama kali ketika ilmunya diturunkan langsung dari alm.MAK EROT semasa hidup,kenangnya

" Kalo dari cara penanganan pasien yang datang berobat di PENGOBATAN Haji Tobi PUTRA MAK EROT ASLI,alhamdulilah dari dulu ga berubah ya, masih sama seperti yang emak wasiatkan kepada saya.." PENGOBATAN MAK EROT ASLI Yaitu diterapi pijat urut khusus,sama dibantu ramuan jam herbal resep racikan khas mak erot,ampuh mujarab 100% terjamin murni kualitasnya aman tanpa efek samping karna menggunakan bahan herbal alami. Tanpa bahan kimia apapun.pungkasnya. 

Lalu bagaimana apabila ada yang ingin sekedar bertanya-tanya atau berkonsultasi dulu tentang keluhan vitalitas pria?

PENGOBATAN ALAT VITAL MAK EROT SUARABAYA

Jadi begini kalo ada yang ingin berkonsultasi bisa langsung menhubungi pribadi H.TOBi PUTRA MAK EROT yang Asli : 0811 1551 221 atau untuk cabang bandung,PENGOBATAN ALAT VITAL MAK EROT BANDUNG di alamat praktek resmi milik bp.H.Tobi : Jl.Karapitan no.83 ( Belakang Hotel Kurnia ) Kota Bandung.

Cabang Resmi PENGOBATAN H.TOBI PUTRA MAK EROT SURABAYA: Jl.SD Bungur Asih Timur Rt 01/01.( arah pintu keluar Bis jurusan keluar Kota,Terminal Bungur Asih )  Kota Surabaya.

Atau bisa langsung Datang ke Rumah Kediaman pak haji Tobi langsung,PENGOBATAN MAK EROT ASLI di  Kab.Sukabumi -Jawa Barat, Menghindari nyasar Cari alamat Pengobatan H.TOBI PUTRA MAK EROT ASLI ,diharapkan sebelum datang terapi,nelpon dulu atau chat via WA konfirmasi,biar nanti diarahkan atau dijemput kalo sudah dekat ke Lokasi alamat praktek.

"Berikut Cuplikan Video Tentang Pengobatan Alat Vital H.TOBI Putra Make Erot Asli."


https://youtu.be/KojUQXxd_ts?si=3Ztao2TQ7nlCGwNi

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.