GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Rutin Gelar Jum'at Berbagi, Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Berikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu


Aceh timur, Republiknews.com
-  29 September 2023

Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu dengan cara berbagi paket sembako. Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini, dipimpin langsung Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M. dengan didampingi sejumlah anggotanya.


Jumat Berbagi hari ini Jumat(29/09/2023), Ipda Munawir mengunjungi Muhammad Syari, 55 tahun warga Dusun Matang Teungoh, Gampong Matang Pudeng, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur. 


Kedatangan  Kapolsek ini untuk menyerahkan bantuan sembako dan taliasih kepada Muhammad Syari warga kurang mampu yang beberapa waktu belakangan ini kondisinya kurang sehat.


“Jumat Berbagi ini mengajarkan untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan guna meringankan beban mereka”, ujar Kapolsek.


Menurutnya, pada program Jumat Berbagi yang dilaksanakan, memang tidak banyak yang dibagikan akan tetapi paling tidak bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan semoga bermanfaat.


“Maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Pantee Bidari. Harapan kami dengan adanya kegiatan jumat berbagi ini Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan serta mengetahui kesulitan yang dirasakan masyarakat”. Terang Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M.


Zpjt

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.