GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tgk.m.yunus dan zulfazli yang akrab di sapa kupiyah seukee silahturahmi dengan masyarakat dan tokoh masyarakat idi cut aceh timur


Aceh timur, Republiknews.com
-  Tgk.m.yunus  yang akrap disapa abon idi cut dan Ketua Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Timur Zulfazli Aiyub atau Kupiah Seukee silahtulrahmi dengan masrarkat kapai baro 


Kedatangan tgk.m.yunus dan kupiyah seukee disambut langsung oleh kades kapai baro dan tokoh masyrat beserta masryarat kapai baroe  di menasah kapai baro Kecamatan darul aman , Kamis (7/8/2023).


Dalam kesempatan itu, Teungk Zulfazli Aiyub bersama masyarakat  tampak larut dalam diskusi. Tidak jarang kupiah seuke bersama masrayat saling bertukar saran mulai dari persoalan kemakmuran dan pembangunan hingga mewacanakan program yang tentunya pro rakyat.

tokoh masrarakat menyambut baik kedatangan Kupiah seuke yang memberi apresiasi atas inisiatif  nya  mau menyapa masyarakat kapai baro  dan para teman KPA/PA di darul aman  Aceh timur.


"Kegiatan kita ini sebenarnya lebih kepada silaturahmi. Namun demikian, diskusi ini kita manfaatkan sebagai bahan masukan untuk kepentingan kemajuan daerah Aceh Timur kedepannya," ujar  pria yang akrab di sapa kupah seukee. yang turut di amini oleh seluruh eks Kombatan dan masyarakat yang hadir pada malam itu.


Dalam pembicaraan itu, Teungku m.yunus dan Keupiyah Seukee lebih mengedepankan persatuan dan kesatuan. Karena persatuan ini akan membawa kepada sebuah kekuatan. Dengan persatuan kita akan sulit dikalahkan oleh siapapun.


Begitu juga dengan eks kombatan GAM harus Bersatu. Karena GAM kalau sudah masuk tidak ada istilah keluar, lain halnya dengan partai. Kalau partai bisa keluar bisa masuk.

Eks kombatan GAM/KPA harus menyatu dalam menyuarakan kepentingan masyarakat meski beda-beda partai. ucap nya di hadapan masryarat dan kpa/pa 


"Banyak permasalahan masyarakat Aceh Timur yang belum terselesaikan, baik itu mengenai kesejahteraan atau pembangunan," pungkas kupiah seuke  dihadapan KPA/PA dan seluruh masyarakat  yang hadir.


geusyik kapai baro,Irsyadi.sangat berterimkasih kepada abon yunus da kupiah seukee juga KPA/PA yang telah meluang kan watu nya untuk berkunjung ke desa kami,pada kesempatan ini saya juga mengharapkan kepada abon yunus selaku dewan DPRA dari praksi partai aceh dan teungku zulfiazi otou yang arab di sapa kupiah seuke agar bisa membatu kami supaya cepat terbangun mesjid di desa kapai baroe berhubung masyarat dan tokoh masyarat juga aim ulama telah sepakat untuk membagun mesjid  bahkan telah berjalan dalam proses penimbunan lokasi mesjid insyaalah dengan bantuan tgk.kupiyah seuee dan abn yunus juga para dermawan mesjid ini akan cepat berdiri ucap irsyadi.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.